Kamis, 30 April 2015

IBADAH AKHIR BULAN APRIL 2015 DI GKI SILOAM

Mengsyukuri kasih dan penyertaan Tuhan Yesus selama 1 bulan,  pada hari Kamis 2015 Pukul 14:30 Wit di Jemaat GKI Siloam, Sanoba-Nabire di adakan ibadah akhir bulan yang dipimpin Pnt.B Rumbiak dengan pembacaan Firman terambil dari Injil Yohanes 21:15-19  "Gembalakanlah domba-domba-Ku"

Demikian pesan Tuhan Yesus kepada Simon takalah menampakan Diri kepada murud-muridNya di pantai Danau Tiberias. Untuk menanyakan kesungguhan hati Simon Petrus maka Tuhan Yesus mengulangi pertanyaan sampai 3 kali Ayat 15, 16 dan 17 tentu hal ini sangat menyedihkan hati Simon.

Kesungguhan maksud dari Tuhan Yesus-pun masi berlaku sampai saat ini dimana Tuhan akan selalu menanyakan dan meyakinkan kita tentang kesungguhan hati kita buat melayani dan mengembalahkan dombah-dombahNya.
Sebagai mana maksud dan tujuan kehadiran Tuhan Yesus dimuka dunia pada 2000 Tahun yang lalu adalah untuk mencari dan meyelamatkan yang hilang dan tugas kita sebagai umat pilihanNya adalah bahwa hendaknya kita menjalankan misi pekabaran injil sampai Tuhan datang, sebagaimana untuk hal tersebut kita telah di panggil .!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar