ACARA PENGANTARAN PENDETA MARIANI TAMBUNANAN, S.Th DAN KELUARGA KE JEMAAT GKI IMANUEL KOTA LAMA, 3 AGUSTUS 2023

 

Pengantaran Pendeta Mariani Tambunan,S.Th bersama keluarga dari Jemaat GKI Siloam Sanoba kepada Jemaat GKI Immanuel Kota Lama dilakukan pada hari Kamis sore, tanggal 3 Agustus tahun 2023.

Acara pengantaran yang mengambil titik Start dari Jemaat GKI Siloam dilakukan pada pukul 16:20 wit oleh seluruh warga Jemaat GKI Siloam Sanoba Sanoba dengan dilakukan iring-iringan kendaraan baik kendaraan roda dua dan juga roda empat dengan urut-urutan sebagai berikut di urutan depan oleh kendaraan roda dua selanjutnya oleh pick up musik di belakangnya ada kendaraan yang ditumpangi oleh Pendeta Sandra Tooy dan juga pendeta Mariani Tambunan dan ke belakangnya ada iring-iringan kendaraan roda empat baik kendaraan pribadi dan juga dua truk pengangkut Jemaat.


Iring-iringan kendaraan pengantar pendeta Mariani Tambunan tiba di Jemaat GKI Immanuel Kota Lama pada jam 17:00 Wit yang langsung diarahkan untuk mengambil posisi dari pintu depan dilakukan prosesi pengantaran pendeta oleh warga Jemaat GKI Siloam Sanoba kepada Jemaat GKI Immanuel Kota Lama.

Di pintu masuk Jemaat Immanuel Kota Lama telah berdiri ketua Jemaat dan juga PHMJ dan majelis Jemaat GKI Immanuel Kota Lama.

Prosesi yang diiringi dengan tarian yosim Pancar lagu rohani oleh persekutuan anak dan remaja GKI Siloam Dalam dalam mengantar Pendeta Mariani Tambunan dijemput oleh ketua Jemaat DKI Immanuel Kota Lama Pendeta Kartini Sitinjak, S.Th secara langsung dan mempersilakan warga Jemaat ke GKI Siloam Sanoba untuk dapat masuk ke dalam gedung gereja GKI Kota Lama !

Dalam sepatah katanya ketua Jemaat GKI Immanuel Kota Lama menyampaikan banyak terima kasih kepada warga Jemaat GKI Siloam Sanoba yang telah begitu antusias dan sangat banyak mengantarkan pendeta Mariani Tambunan kepada Jemaat GKI Immanuel Kota Lama karena panggilan tugas.

Sementara pendeta Sandra Tooy dalam sepatah katanya juga menyampaikan terima kasih kepada warga Jemaat GKI Siloam karena telah benar-benar memberikan dukungan dalam mengantar pendeta Mariani Tambunan ke tempat pelayanan yang baru dalam hal ini benar-benar di luar perkiraan.

Setelah acara ramah tamah dilakukan sesi foto dan makan bersama yang telah disiapkan oleh majelis Jemaat GKI Immanuel Kota Lama. 














Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016