IBADAH SYUKUR HUT GKI SILOAM SANOBA NABIRE KE 9 TAHUN, KAMIS 27 APRIL 2023

 

Bertempat di Gedung gereja GKI Siloam Sanoba Nabire, kamis sore ( 27 April 2023) telah dilakukan ibadah syukur HUT GKI Siloam Sanoba Nabire ke 9 Tahun. 

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Pdt. Decky Maker, S.Si.Theol yang juga merupakan ketua Klasis GKI Nabire.

Dalam kotbahnya yang terambil dari firman Tuhan dalam kitab Injil Matius 16:13 s/d 20 “PengAkuan Petrus” Pdt. Decky Maker mengatakan bahwa dalam kita bergereja dan berjemaat sangat berkaitan dengan pengakuan kita kepada Yesus.

Bagi orang-orang yang sakit mereka mengakui Yesus sebagai dokter yang manjur dan ajaib dan agung sehingga ketika kita berdoa kita minta kepada dokter yang agung untuk menyembuhkan orang yang sakit, demikian juga bagi mereka yang meminta berkat mereka akan mengakui Dia sebagai Imam yang dapat memberikan berkat dan lain sebagainya. 

Jadi didalam bergereja dan berjemaat ditentukan seperti apa pengakuan kita kepadaNya 

Dalam ibadah syukur HUT ke 9 tahun jemaat GKI Siloam Saat ini juga dilakukan prosesi pemotongan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Ketua Klasis GKI Nabire, Para PHMJ dan Ketua-ketua Unsur didalam jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire. 

Juga dibagian cendra mata kepada tua-tua jemaat yang telah berjasa dalam merencakana dan mendirikan Jemaat GKI Siloam Sanoba diantaranya : Bpk. E. Korisano (alm), bpk. Darius Rumbiak (alm), bpk Daniel Rumbiak (alm), bpk. YB. Sarwom, mama R. Maweng dan mama Y. Nasadit, Pdt. M. Amansaman,S.Th dan Pdt. Y. Padwa, S.Th.

Setelah ibadah dilaksanakan pembagian hadia lombah menyongsong HUT GKI Siloam dan dikahir ibadah dilaksanakan jamuan kasih makan bersama seluruh warga jemaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016