KERJA BAKTI MENYONGSONG PERAYAAN HUT PEKABARAN INJIL KE 161 TAHUN BAGI JEMAAT DALAM RAYON I KLASIS GKI PANIAI YANG DI PUSATKAN DI GKI SILOAM SANOBA


Dalam rangka perayaan HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua ke-161 tahun bagi jemaat dalam rayon I Klasis GKI Paniai di pusatkan di GKI siloam Sanoba Nabire, pada kamis sore 4 februari 2016 dilaksanakan pembersihan halaman gereja oleh warga jemaat GKI Siloam sanoba.
Kerja bakti ini di maksudkan untuk membersihkan halaman gereja sekaligus mengecek dan menyiapkan keperluan ibadah nanti.

Menurut Pnt.L.Rumbiak yang juga menjabat sebagai  ketua Panitia hari-hari besar gerejani pada Rayon I klasis GKI Paniai  mengatakan bahwa tuan rumah bagi perayaan hari-hari besar gerejawi  GKI di Tanah Papua di laksanakan secara rolling dan dimaksudkan agar setiap jemaat bersama-sama memikul tanggung jawab dan menjaga kekompakan serta kebersamaan sebagai warga GKI.

Perayaan HUT Pekabaran Injil di Tanah Papua pada rayon I Klasis GKI Paniai akan dilaksanakan pada hari jumaat 5 februari 2016 pukul 9:00 WIT dan akan di ikuti oleh jemaat GKI Ichtus Siriwini, GKI Paulus Sanoba Pantai, GKI Efata Sanoba Dalam, GKI Betania Asdim Siriwini dan GKI Siloam Sanoba.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016