Selasa, 28 Maret 2017

SERAH TERIMA JABATAN KOORDINATOR WYK 1 GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Serah terima jabatan koordinator WYK 1 GKI Siloam Sanoba Nabire siang tadi (28/03) di serah terimakan dari  koordinator lama Pnt.Ronal Tanamal kepada Pnt. Agus Supriadi Korisano yang di laksanakan di pantai Raiki Waharia Distrik Teluk Kimi Nabire.

Acara serah terima ini diawali dengan ibadah singkat yang di pimpin oleh Pdt.F.Samsanoy, S.Th dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Roma 6:10 Sebab kematian-Nya adalah kematian terhadap dosa, satu kali dan untuk selama-lamanya, dan kehidupan-Nya adalah kehidupan bagi Allah.

Dalam kotbahnya Pdt. F. Samsanoy mengatakan bahwa melalui Yesus Kristus Allah telah menawarkan keselamatan bagi manusia supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa melainkan beroleh hidup yang kekal serta kedatangan Yesus Kristus kedalam dunia bukan untuk dilayani tetapi untuk melayani serta memberikan nyawa-Nya sebagai tebusan bagi keselamatan umat manusia.

Firman Tuhan ini mau memberikan suatu pandangan kepada kita semua sebagai orang-orang percaya untuk terus betul-betul memaknai kesengsaraan Yesus dalam setiap kehidupan kita pribadi lepas pribadi. 


Begitu juga dengan jabatan koordinator WYK 1 yang sebentar lagi akan di serah terimakan merupakan jabatan yang membutuhkan pengorbanan dan melayani karena koordinator sebagai motor penggerak dalam persekutuan WYK 1 memegang tanggung jawab yang besar dalam mengerakkan dan memotifasi warga untuk aktif beribadah.

Setelah ibadah dilakukan serah terima dari koordinator WYK 1 yang lama Pnt. Ronal Tanamal kepada Pnt. Agus Supriadi Korisano dan dalam sepata katanya Pnt. Ronal Tanamal menyampaikan terimakasih kepada warga WYK 1 karena telah mempercayai dirinya sebagai koordinator WYK 1 selama dua tahun dan pada hari ini dapat menyerahkan tugas koordinator WYK 1 kepada Pnt.Agus Supriadi Korisano untuk masa jabatan dua tahun ke depan, bersamaan  Pnt.Ronal Tanamal juga menyerahkan uang kas WYK 1 sebagai mana terterah pada BKU senilai Rp.5.700.000,-


Sementara Pnt. Agus Supriadi Korisano dalam sepata katanya menyampaikan bahwa jabatan koordinator bagi dirinya bukanlah baru pertama dijabatnya bahkan saat masi di jemaat GKI Betania dia pernah menjabat sebagai koordinator WYK 5 dan 6 GKI Betania sehingga dirinya sangat mengharapkan dukungan dari semua warga WYK 1 GKI Siloam Sanoba agar tugas sebagai koordinator dan juga pelayanan dapat jalaninya untuk masa jabatan dua tahun kedepan.


Selain serahterima jabatan koordinator WYK 1 juga dilaksanakan serah terima jabatan bendahara WYK 1 dari bendahara lama ibu. O. R. Sarwom kepada Ibu Rumte, setelah acarah serah terima dilanjutkan dengan makan dan mandi bersama seluruh warga WYK 1 di pantai Raiki Waharia Distrik Teluk Kimi Nabire.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar