IBADAH MINGGU PAGI, 22 JULI 2018 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Ibadah Minggu Pagi, 22 Juli 2018 di GKI Siloam Sanoba Nabire di pimpin oleh Pnt.O. Rumbiak dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Kolose 1:15-23 “Keutamaan Kristus”

Dalam kotbahnya Pnt. O. Rumbiak mengatakan bahwa dalam kehidupan kita secara pribadi, keluarga dan juga dalam berorganisasi baik pemerintah maupun gereja biasanya mempunyai banyak rencana atau program kerja dan dari sekian banyak program kerja tersebut pasti ada yang menjadi prioritas atau di utamakan untuk di kerjakan.

Umumnya yang menjadi prioritas akan selalu di utamakan dan mendapat perhatian lebih dari pada program yang lainnya tersebut.

Firman Tuhan saat ini mau mengingatkan kita semua bahwa didalam kehidupan kita sebagai orang percaya hendaklah Kristus Yesus yang adalah Tuhan menjadi yang utama atau diprioritaskan dalam hidup kita.

Hal ini bukanlah tanpa alasan sebab dengan jelas dikatakan bahwa Ia adalah gambar Allah yang tidak kelihatan, yang sulung, lebih utama dari segalah yang diciptakan bahkan Dialah kepala Gereja.

Karena Yesus adalah lebih sulung dari semua yang di ciptakan bahkan segalah sesuatu diciptakan didalam Dia maka Dia harus menjadi prioritas dalam hidup kita agar kita dikasihi serta berkenan kepada Allah.

Tuhan Yesus juga yang menebus dan mendamaikan hidup kita umat ciptaan-Nya dengan Allah Bapa lewat pengorban-Nya diatas kayu salib di bukit Golgota sehingga kita harus mengutamakan dan memprioritaskan Dia di dalam hidup kita.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016