IBADAH SYUKUR HUT PKB SILOAM SANOBA NABIRE KE 9, 4 MEI 2023

 

Bertempat di Gedung Gereja GKI Siloam Sanoba kamis sore (4 mei 2023) telah dilaksanakan ibadah syukur HUT GKI Siloam Sanoba ke 9 Tahun.

Ibadah ini dipimpin oleh Wakil Ketua Jemaat Pnt.L. Rumbiak dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab “1 Tawarikh 18:14 dan 1 Petrus 3:7”.

Dalam kotbahnya Pnt.L. Rumbiak mengatakan bahwa hari ini Persekutuan Kaum Bapak jemaat GKI Siloam boleh Tuhan izinkan bertambah usia 1 tahun dalam pelayanan di tengah-tengah jemaat.

Sejak dilembagakan menjadi jemaat mandiri pada tanggal 27 april 2014 sampai ditahun ini kita telah genap 9 tahun dalam pelayanan.

Usia 9 tahun jika diibaratkan sebagai manusia adalah usia yang sangat mudah sekali dimana pada usia 9 tahun sangat dibutuhkan penataan, pembinaan bahkan didikan agar pelayanan ini dapat berjalan dengan baik.

Tetapi orang-orang yang ada dalam persekutuan kaum bapak GKI Siloam Sanoba adalah orang-orang yang telah tua dan rata-rata sebagai bapak-bapak berarti telah berumur 17 tahun keatas yang sama dengan usia yang telah dewasa dalam melayani pelayanan di tengah-tengah jemaat ini.

Pembacaan firman Tuhan saat ini berbicara tentang contoh dan teladan sebagaimana rajan Daud terkait kepemimpinannya dan sikap raja Daud yang sangat menghargai panglima-panglimanya dan raja Daud juga selalu mengandalkan Tuhan ketika dia akan mengambil keputusan dan sikap demikian yang harus juga dimiliki oleh para anggota PKB di jemaat GKI Siloam agar hidup kita selalu diberkati oleh Tuhan !

Dalam HUT PKB ini juga dilakukan prosesi pemotongan kue ulang tahun oleh ketua dan wakil ketua PKB serta juga di dampinggi oleh PHMJ GKI Siloam.

HUT PKB saat ini dilaksanakan dibaawah sorotan thema: “Kasih Kristus Menggerakkan Gereja Mewujutkan keadilan, perdamaian dan kesejahteraan “ serta Sub Thema:”Melalui perayaan ulang tahun PKB GKI Siloam sanoba, kita tingkatkan pelayanan dan kualitas hidup demi mewujudkan keadilan, perdamaian dan kesejahteraan.

Ibadah juga diisi oleh kesaksian lagu oleh VG. PKB dan VG. PW Siloam Sanoba Nabire.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016