Selasa, 02 Agustus 2016

PENIMBUNAN DAN PERATAAN MATERIAL PASIR DAN KORAL PADA PONDASI GEDUNG GEREJA BARU GKI SILOAM SANOBA


Pembangunan Gedung Gereja Baru GKI Siloam Sanoba Nabire terus berlanjut, kalau beberapa saat yang lalu pekerjaan di fokuskan pada penambahan lebar pondasi dari lebar sebelumnya 11M menjadi 12M serta pembuatan tapak (cakar ayam) tempat berpijaknya tiang balok, kini tengah dilakukan penimbunan bagian dalam pondasi.

Guna membantu mobilitas kendaraan yang di gunakan untuk melakukan penimbunan bagian dalam pondasi maka pada hari minggu, senin dan selasa (31 juli-02 agustus 2016) dilakukan kerja bakti bersama warga jemaat GKI Siloam Sanoba untuk mengeruk dan merapikan timbunan dalam pondasi pembangunan gedung gereja baru.

Kerja bakti ini di pimpin langsung oleh Ketua Pembangunan Gedung Gereja Baru GKI Siloam Sanoba Nabire Demianus Maweng, S.STP dan juga di hadiri oleh Ketua PHMJ GKI Siloam Sanoba Pdt.F.Samsanoy dan para Majelis Jemaat.


Menurut ketua Pembangunan Gedung Gereja Baru GKI Siloam Sanoba Demianus Maweng, S.STP bahwa dalam beberapa saat akan dilakukan pemuatan balok sejumlah 22 batang dengan ukuran 14x14 cm di Kampung Sima Distrik Yaur yang akan di gunakan sebagai tiang dasar bangunan gedung gereja baru.

Masi menurut Demianus Maweng,S.STP bahwa pembangunan gedung gereja baru GKI Siloam Sanoba ini akan di lakukan secara bertahap menyesuaikan  dengan keuangan yang di kelolah oleh Panitia Pembangunan serta kemampuan jemaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar