Jumat, 04 November 2016

TUTUP TAHUN PELAYANAN BAGI UNSUR DAN WYK, JEMAAT SILOAM SANOBA PIKNIK BERSAMA DI PANTAI EPY LALA WAHARIA NABIRE


Mensyukuri kasih dan kemurahan Tuhan Yesus atas penyertaan dan cinta kasih-Nya hingga telah berakhirnya tahun pelayanan 2016 bagi unsur dan WYK di jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire, siang tadi (4/11) di lakukan piknik bersama yang mengambil lokasi di pantai Epy Lala Waharia Distrik Teluk Kimi Nabire.

Piknik yang di awali dengan menyanyi puji-pujian dengan menggunakan tari dan gerakan yang di pandu oleh Pnt. Martha Noriwari dan selanjutnya dilakukan ibadah singkat menutup tahun pelayanan 2016 bagi Unsur PKB, PW, PAM dan PAR serta WYK 1 dan 2 yang di pimpin oleh Pdt.F. Samsanoy, S.Th.


Dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Mazmur 121:1-8 ‘Tuhan penjaga Israel” Pdt. F. Samsanoy mengatakan bahwa sebagai jemaat Tuhan dan juga orang yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, kita harus bersyukur karena atas penyertaan dan kasih-Nya sehingga kita dapat melewati tahun pelayanan 2016 bagi unsur dan WYK dalam jemaat kita dengan baik dan lancar.

Jikalau bukan karena Tuhan tidak mungkin pelayanan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang telah kita rasakan sepanjang tahun pelayanan 2016 ini.


Setelah ibadah dilakukan makan bersama dan juga mandi di pantai oleh seluruh anggota jemaat  yang juga merupakan rangkaian kegiatan dari piknik kali ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar