PIKNIK BERSAMA DALAM RANGKA MENUTUP TAHUN PELAYANAN DALAM JEMAAT GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Bertempat di pantai Raiki Waharia Nabire siang tadi telah dilaksanakan piknik bersama warga Jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire dalam rangka menutup tahun pelayanan 2017.

Piknik kali ini di lakukan setelah ibadah minggu pagi atau pada pukul 12 siang yang diawali dengan nyanyian puji-pujian yang di pandu oleh kak Martha Noriwari.

  
Sementara mewakili PHMJ GKI Siloam Pnt. Daud Buiney selaku wakil ketua jemaat arahan singkatnyakepada jemaat yang hadir mengatakan bahwa sesuai hasil kesepakatan sidang jemaat lalu telah di sepakati bahwa semua ibadah baik dalam unsur maupun WYIK pada tahun 2017 telah di tetapkan untuk di akhiri pada akhir bulan oktober dan hal ini di maksudkan agar majelis jemaat dapat menyiapkan diri untuk masuk pada raker Klasis Nabire yang di rencanakan akan dilaksanakan pada minggu kedua bulan november nanti serta kunjungan pastoral yang akan dilaksanakan oleh majelis jemaat kepada anggota sidi jemaat yang telah berkeluarga setelah raker Klasis nanti dan pelaksanaan sidang jemaat GKI Siloam Ssanoba yang di rencanakan akan di laksanakan pada awal bulan desember nanti.

Pnt.Daud Buiney juga berpesan agar kekompakan yang telah ada selama ini dalam pelayanan baik di unsur dan WYIK harus tetap di jaga dan bila perlu di tingkatkan di tahun 2018 tentunya hal tersebut dapat terlaksana jika di dukung oleh semua warga jemaat.


Setelah arahan singkat oleh Wakil Ketua Jemaat di akhiri dengan doa dan makan bersama serta piknik di sekitar pantai Raiki oleh warga jemaat hingga pukul 15:00 Wit kegiatan piknik di akhiri.



PIKNIK WARGA JEMAAT GKI SILOAM SANOBA MENGAKHIRI TAHUN PELAYANAN 2017 DI UNSUR DAN WYIK DALAM FOTO, MINGGU 29 OKTOBER 2017 DI PANTAI RAIKI WAHARIA NABIRE



















Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016