Senin, 30 April 2018

IBADAH AKHIR BULAN APRIL 2018 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Mensyukuri kasih dan penyertaan Tuhan selama bulan april ini sore tadi bertempat di gedung gereja GKI Siloam Sanoba Nabire telah dilaksanakan Ibadah Akhir Bulan April yang di pimpin oleh Syamas Helena Nunaki.

Dalam kotbahnya Syamas Helena Nunaki mengatakan bahwa keselamatan di peroleh oleh manusia bukan karena melakukan hukum Taurat akan tetapi keselamatan datang sebagai suatu anugerah melalui kasih karunia Allah yang besar dalam Yesus Kristus Tuhan kita.

Iman kepada Yesus Kristus merupakan syarat mutlak bagi manusia jika ingin di selamatkan dan terbebas dari kuasa dosa sebab hanya Yesus sajalah jalan dan kebenaran dan hidup.

Demikian juga dengan hidup kita, dimana kita boleh di perkenankan Tuhan untuk melewati bulan April 2018 ini semata-mata karena anugerah dari Dia, sebab Dia yang memberkati serta memelihara hidup kita dan tentunya kita selalu harus berharap bahwa Tuhan juga akan terus memelihara hidup kita di sepanjang bulan mei nanti.

Adapun Firman Tuhan yang menjadi bahan bacaan pada ibadah akhir bulan april 2018 ini terambil dari  kitab 1 Yohanes 5: 1-5 “Iman mengalahkan dunia”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar