IBADAH GABUNGAN PERSEKUTUAN WANITA RAYON 1 KLASIS NABIRE, 15 OKTOBER 2018 DI PUSATKAN DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Ibadah Gabungan Persekutuan Wanita (PW) Rayon 1 Klasis GKI Nabire, 15 Oktober 2018 di Pusatkan di GKI Siloam Sanoba Nabire dan di pimpin oleh Pdt. Mariani Tambunan, S.Th dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Ibrani 10:19-25 “Ketekunan”

Dalam referensi kotbahnya Pdt. Mariani Tambunan mengatakan bahwa iman itu tidak dapat di lihat atau di ukur dengan kata-kata dan iman itu akan dapat di lihat jika iman itu terwujud atau terimplementasi dalam setiap hidup dan kerja kita.

Seseorang yang punya iman atau tidak mempunyai iman dapat di ukur dari tutur katanya dan dalam sikapnya serta dari setiap perbuatannya. 


Pembacaan firman Tuhan saat ini sangat jelas di terangkan bahwa setiap orang yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus mempunyai pintu masuk ke dalam kerajaan Allah di sorga.

Gambaran bait Allah yaitu di kepalai oleh seorang Imam Besar dan semua orang yang masuk ke bait Allah tidak dengan sembarangan sebab mereka harus membawa korban dan proses serta ritual, tetapi bagi orang percaya ketika Yesus mati di kayu salib dan tabir bait Allah terbelah sehingga sekarang semua orang percaya boleh menghadap Allah.

Semua orang boleh datang kepada Allah untuk beribadah bahkan perempuan boleh melayani Allah dengan naik di atas mimbar. Perempuan boleh jadi majelis dan ini yang di anut oleh GKI di Tanah Papua bahwa semua orang yang percaya kepada Yesus berkenan kepada Allah.

Allah kita tidak hanya terbatas untuk orang tertentu saja, sebab Dia yang menjadikan semua kita dan Dia ingin agar kita menyembah Dia dengan sungguh-sungguh.

Jadi tidak ada alasan untuk tidak datang kepada Allah bagi setiap orang yang percaya kepadaNya, sebab Imam Besar kita selalu ada di bait-Nya adalah Tuhan Yesus sendiri yang telah menebus dan menyelamatkan kita dari utang dosa.




Ibadah juga di isi dengan kesaksian lagu oleh PS. PW Ichtus Siriwini, PS. PW Siloam Sanoba dan PS.PW Betania dan Siloam.

Ibadah Persekutuan Wanita (PW) Rayon 1 Klasis GKI Nabire pada bulan november 2018 akan di laksanakan di GKI Ichtus Siriwini.

Persekutuan Wanita (PW) WIK 1 Klasis GKI Nabire terdiri dari PW Ichtus Siriwini, PW Paulus Sanoba Pantai, PW Betania Asdim Siriwini, PW Efata Sanoba Dalam dan PW. Siloam Sanoba Atas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016