IBADAH PERSEKUTUAN ANAK DAN REMAJA PADA RAYON 1 KLASIS GKI NABIRE, 2 OKTOBER 2018 DI PUSATKAN DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Ibadah Persekutuan Anak dan Remaja pada Rayon 1 Klasis GKI Nabire di Pusatkan di GKI Siloam Sanoba Nabire pada hari selasa 2 Oktober 2018 yang di pimpin oleh kak Viwen Marey dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Ibrani 11 :1-3 “Saksi-saksi iman”

Dalam referensi kotbahnya kak Viwen Marey mengatakan bahwa semua anak-anak yang hadir pada ibadah persekuan Anak dan Remaja ini pasti mempunyai iman, karena iman adalah dasar dari segalah sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segalah sesuatu yang tidak kita lihat.

Iman itu juga yang mendorong kita untuk tetap percaya kepada Tuhan Yesus walau mungkin dalam hidup ini kita tiada pernah melihat Dia, tapi sebagai orang yang percaya kepada Tuhan kita tetap yakin bahwa Tuhan Yesus ada di sorga dan kelak Dia akan datang untuk menjemput kita yang percaya kepada-Nya.


Kita percaya bahwa Tuhan Yesus ada dan Dia telah menjaga kita semua hingga kini kita telah memasuki bulan ke sepuluh di tahun 2018 dan tinggal menyisahkan sebulan lagi kita akan sampai di bulan desember yakni bulan yang kita semua nantikan untuk merayakan hari Natal dan semua itu akan terjadi karena iman yang kita miliki.

Sebagaimana pembacaan firman Tuhan saat ini jika kita baca secara keseluruhan maka kita akan mengetahui bahwa nabi-nabi yang telah di sebutkan dalam pembacaan firman Tuhan ini adalah mereka yang memiliki iman yang kuat untuk percaya kepada Tuhan sehingga Tuhan memberikan kepada mereka masing-masing karunia yang luar biasa dalam hidup mereka.

Demikian juga dengan kita sebagai anak Tuhan yang percaya kepada Tuhan dengan iman yang sungguh sehingga kita selalu diberkati oleh Dia dalam kehidupan kita masing-masing, ketika kita sakit dan oleh iman kita maka Tuhan menyembuhkan kita, ketika ulangan di sekolah dan oleh iman maka kita naik kelas dan masi banyak hal-hal lainnya yang Tuhan lakukan bagi kita karena iman dan percaya kita.

Jadi hendaknya kita tetap beriman  kepada Tuhan Yesus karena kita semua adalah anak-anak yang selalu di berkati dan di lindungi oleh Dia sebagai Tuhan kita. 




Ibadah juga di isi dengan kesaksian lagu oleh Solo adik Engel Korisano, VG PAR Siloam Sanoba dan VG PAR Betania Asdim Siiriwini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016