PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA BARU GKI SILOAM SANOBA NABIRE 2019

  
Memiliki gedung gereja yang lebih besar sehingga dapat menampung warga jemaat untuk beribadah dengan nyaman adalah kerinduan semua jemaat karena hal tersebut di maksudkan agar jemaat dapat beribadah dengan lebih baik dan layak.


Panitia Pembangunan Gedung Gereja Baru GKI Siloam Sanoba sementara ini sedang melakukan pembangunan gedung gereja baru dengan di awali dengan penyambungan tiang bangunan pada cakar ayam pondasi serta pengecoran slop di atas pondasi dan selanjutnya akan di lanjutkan dengan pengecoran tiang hingga pengecoran ring balok 1 dan 2.



Dana yang di gunakan dalam pembangunan gedung gereja baru ini merupakan dana yang berasal dari kas panitia pembangunan serta sumbangan dari warga jemaat.



Dalam pengerjaan pengecoran sebagaimana di sebutkan diatas di gunakan tenaga tukang sejumlah dua orang dan di bantu oleh warga jemaat.



GKI Siloam Sanoba Nabire adalah sebuah gereja dalam denominasi Sinode GKI di Tanah Papua dan merupakan jemaat dalam Klasis GKI Nabire yang bertempat di Kampung Sanoba Atas Distrik Nabire, Papua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016