IBADAH AWAL TAHUN, 1 JANUARI 2018 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam, senin 1 Januari 2018 telah diadakan ibadah awal tahun 2018 yang di pimpin oleh Pdt.F. Samsanoy, S.Th dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Mazmur 37:23-29 .

(Baca Mazmur 23 & 24 “TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya; apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya”)

Dalam kotbahnya Pdt. F. Samsanoy mengatakan bahwa sungguh besar kuasa dan kasih Tuhan serta pemeliharaan-Nya terhadap kehidupan kita sehingga kita bisa masuk pada Tahun 2018 dalam keadaan yang selamat.


Yang menjadi pertanyaan apakah diantara kita ada yang dapat mengetahui dengan pasti atau memprediksi apa yang akan terjadi pada minggu atau bulan depan dalam kehidupannya..? Yang pasti kita semua tidak mengetahui apa yang akan terjadi dalam hidup kita pada waktu-waktu yang akan datang!

Hanya ada satu yang memberi kekuatan dan kepastian bagi kita untuk menjalani kehidupan di Tahun 2018 ini, Dialah Tuhan sendiri.

Suatu kepastian bagi kita di awal Tahun 2018 ini bahwa kita tidaklah berjalan sendiri dalam kehidupan kita karena Tuhan akan bersama-sama dengan kita jika kita tetap hidup berkenan kepada-Nya sebagaimana pembacaan firman Tuhan saat ini.

Oleh sebab itu tetaplah beriman kepada Tuhan dan berbuat kasih karena itulah yang diingina oleh Dia agar Dia memberkati dan melindungi kehidupan kita.


Pada ibadah awal tahun 2018 ini juga di isi dengan kesaksian lagu oleh VG. WYIK 1 Siloam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

LOMBA CERDAS CERMAT ALKITAB (CCA) BAGI WARGA JEMAAT GKI SILOAM SANOBA MENYONGSONG HUT PASKAH 2016, SENIN 21 MARET 2016