ACARA PENAMATAN KELAS B TK SILOAM SANOBA TAHUN 2018


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam Sanoba Nabire, rabu tadi (6-6-2018) telah dilaksanakan acara penamatan bagi ke dua belas anak kelas B TK Siloam Sanoba Nabire.

Acara yang di awali dengan ibadah yang di pimpin oleh Pdt. Y. Sikawael, S.Th dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Injil Markus 10:13-16 “Yesus memberkati anak-anak”


Dalam kotbah singkatnya Pdt. Y. Sikawael mengatakan bahwa betapa Tuhan Yesus sangat mengasihi anak-anak seperti pada pembacaan saat ini sehingga Dia memberkati mereka dalam pelayanan-Nya.

Betapa masa kanak-kanak adalah masa yang sangat penting bagi pembentukan karakter seseorang sehingga kelak mereka akan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara tetapi juga bagi gereja.


Lebih lanjut menurut Pdt. Y. Sikawael bahwa sebagai jemaat GKI Siloam Sanoba kita semua harus bersyukur kepada Tuhan Yesus sebagai Kepala gereja karena apa yang Tuhan buat dalam pelayanan gereja ini adalah baik dan walaupun baru berusia empat tahun sejak jemaat  ini di dirikan telah berhasil menamatkan kedua belas peserta didik pada kelas B TK. Siloam Sanoba  dan juga merupakan penamatan yang pertama sejak TK. Siloam Sanoba Nabire di dirikan.


TK. GKI Siloam Sanoba didirikan pada tahun 2017 berdasarkan Sk nomor: 421.9/512/2017 yang di keluarkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Nabire dan tepat hari senin 17 Juni 2017 di laksanakan kegiatan belajar dan bermain untuk tahun ajaran 2017/2018 bagi 29 orang anak.

Acara penamatan kelas B TK Siloam ini juga di isi dengan pentas lagu dan gerak oleh seluruh anak TK.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016