Sabtu, 02 Juni 2018

IBADAH PAR RAYON 1 KLASIS GKI NABIRE, 2 JUNI 2018 DI PUSATKAN DI GKI EFATA SANOBA NABIRE

  
Bertempat di gedung gereja GKI Efata Sanoba Nabire sabtu sore tadi (2 Juni 2018) telah di laksanakan Ibadah Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) Rayon 1 Klasis GKI Nabire yang di pimpin oleh kak Korneles Osem yang juga menjabat sebagai ketua PAR Tingkat Klasis GKI Nabire.


Dalam kotbahnya yang terambil dari kitab injil Matius 7:12-14 “Jalan yang benar” kak Korneles Osem mengatakan bahwa firman Tuhan sangat jelas menjelaskan kepada kita semua bahwa jalan yang sempit dan sesak adalah jalan yang menuju kepada kehidupan yang kekal sementara jalan yang lebar adalah  jalan yang menuju kepada kebinasaan.

Siapa yang masuk melalui jalan yang sempit dan sesak akan menuju kepada kehidupan yang kekal di sorga yakni mereka yang dengar-dengaran kepada orang tua, tidak membenci teman serta sesamanya dan juga tahu untuk datang beribadah kepada Tuhan seperti saat ini.

Tetapi siapa yang suka melawan orang tua dan membenci teman dan sesamanya dan juga malas tahu dengan ibadah pasti akan berada di jalan yang lebar yakni jalan yang menuju kepada kebinasaan atau neraka.

Jadi kita semua harus melakukan kebaikan dalam hidup ini, baik anak PAR tetapi juga para pengasuh walaupun kadang terasa berat sekali, tetapi itu yang Tuhan inginkan agar kita dapat masuk melalui jalan yang sempit tersebut kepada kehidupan yang kekal.


Ibadah juga di isi dengan kesaksian lagu oleh VG. PAR Siloam, VG. PAR Efata dan duet PAR Ichtus Siriwini.


PAR yang tergabung dalam rayon 1 Klasis GKI Nabire adalah PAR GKI Ichtus Siriwini, Paulus Sanoba, Betania Asdim Siriwini, Efata Sanoba dan Siloam Sanoba. Sementara Ibadah PAR pada tanggal 2 juli 2018 nanti akan di gabung sekotawi di GKI Ichtus Siriwini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar