Jumat, 01 Juni 2018

IBADAH SYUKUR HUT PAM GKI SILOAM KE- 4 TAHUN, JUMAT 1 JUNI 2018


Kondisi Persekutuan Anggota Muda (PAM) dewasa ini memang membutuhkan perhatian yang serius dari lingkungan dan juga gereja serta tentunya orang tua karena mereka adalah tulang punggung bangsa dan negara serta gereja ini karena melalui wadah PAM anak-anak sekalian bisa belajar untuk menjadi pemimpin dan hal tersebut merupakan bekal di kemudian hari, demikian kutipan kotbah yang di bawakan oleh Pdt. Y. Sikawael, S.Th dengan pembacaan firman Tuhan dari kitab Kisah Para Rasul 3:1-10 “Petrus menyembuhkan orang lumpuh” pada Ibadah Syukur HUT PAM GKI Siloam Sanoba ke-4 Tahun yang dilaksanakan pada jumat sore 1 Juni 2018 di gedung gereja GKI Siloam Sanoba Nabire.


Lebih lanjut menurut Pdt. Y. Sikawael bahwa PAM GKI Siloam Sanoba harus dapat menyatakan Tri panggilan gereja di tengah-tengah dunia ini yakni, bersekutu, bersaksi dan melayani.

Dalam membangun persekutuan pasti di jumpai kesulitan-kesulitan dalam pelayanan, tetapi kita harus ingat bahwa pemuda adalah harapan bangsa dan gereja sehingga hambatan dan kesulitan tersebut jangan menyurutkan semangat anak muda dalam menjalankan Tri panggilan gereja karena dengan tantangan-tangan tersebut akan semakin mematangkan sikap dan tanggung jawab anak-anak PAM sekalian.


Sementara Wakil Ketua PHMJ GKI Siloam Sanoba Nabire Pnt. D. Buiney dalam sambutannya mengatakan bahwa umur 4 tahun bagi PAM Siloam adalah umur yang sangat belia atau masi sangat muda sekali, tetapi hendaklah umur ke 4 tahun ini dapat memotifasi PAM Siloam untuk lebih giat dalam pelayanan dengan menjalankan Tri panggilan gereja dengan sungguh-sungguh karena wadah PAM sebagaimana telah di singgung oleh pelayan firman adalah merupakan wadah pembelajaran bagi anak muda GKI untuk nantinya di bentuk menjadi pribadi yang baik dan tentunya menjadi harapan bangsa dan negara serta gereja.


Setelah ibadah dilakukan prosesi pemotongan kue ulang tahun oleh Sekretaris PAM Siloam saudara Frits Raru, Bendahara Lea Yawan, Majelis Pendamping unsur PAM Pnt. Barnabas Rumbiak dan Wakil Ketua PHMJ GKI Siloam Sanoba Pnt. D. Buiney.

Ibadah Syukur HUT PAM Siloam saat ini juga di ikuti oleh rekan-rekan perwaikilan dari PAM GKI Efata Sanoba, Tabernakel Oyehe dan Betania Asdim Siriwini.

HUT PAM Siloam ke-4 ini mengusung thema: “Datanglah kerajaan-Mu” dan sub thema: “Melalui HUT PAM Siloam yang ke-4 para pemuda dan pemudi Siloam terpanggil untuk bersekutu, bersaksi dan melayani”

Parade foto 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar