PEMBUKAAN KEGIATAN LOMBAH MENYONGSONG PERAYAAN PASKAH 2018 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam Sanoba Nabire, minggu sore tadi (18/3/2018) telah dilaksanakan pembukaan kegiatan lombah menyongsong perayaan paskah 2018 bagi jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire.

Pembukaan yang diawali dengan arahan ketua Jemaat Pdt. F. Samsanoy, S.Th yang mengatakan bahwa inti dari diadakan perlombahan dalam rangka menyongsong paskah tahun ini adalah untuk menghayati penderitaan dan kesengsaraan Yesus hingga akhirnya harus mati untuk menebus dosa kita umat manusia.


Juara dalam lombah ini bukanlah prioritas utama, tetapi kekompakan kita sebagai jemaat terlebih menyongsong hari paskah 2018 harus kita utamakan sehingga persekutuan kita tetap utuh sebagai jemaat.


Pada pembukaan kegiatan lombah menyongsong perayaan paskah ini juga  diadakan lombah baca indah alkitab yang terbagi dalam dua kategori yakni anak dan dewasa yang diikuti oleh 14 peserta kategori anak dan 13 peserta kategori dewasa.


Beberapa perlombahan yang masi akan diadakan diantaranya lombah Cerdas Cermat alkitab (CCA) yang akan dilaksanakan pada hari rabu 21 Maret dan lombah karaoke yang akan dilaksanakan pada hari sabtu 24 Maret 2018.

Galery foto lombah baca Indah Alkitab menyongsong perayaan Paskah 2018 di GKI Siloam Sanoba Nabire

























Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016