IBADAH SYUKUR HUT KE-6 PAR GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam minggu sore tadi (12/5) telah dilaksanakan ibadah syukur perayaan HUT ke-6 Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) GKI Siloam Sanoba Nabire.



Ibadah di pimpin oleh kak Martha Noriwari dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Matius 22:34-40 “Hukum yang terutama”

Dalam ceritanya kak Martha Noriwari mengatakan bahwa hukum yang terutama merupakan hukum yang di ajarkan oleh Tuhan Yesus kepada setiap manusia yakni bahwa kita harus mencintai Tuhan dan juga manusia.

Siapa yang mau masuk sorga harus melaksanakan kedua hukum tersebut dengan selalu berdoa kepada Tuhan baik di sekolah minggu tetapi juga di rumah dan mengasihi sesama manusia itu sama artinya dengan menghormati orang tua, mengasihi saudara dan tidak melawan serta nakal. Pada kedua hukum ini telah tercantum semua isi hukum Taurat dan siapa yang melakukannya akan selamat.



Sementara ketua PAR GKI Siloam kak Herlina Korwa seusai ibadah mengatakan bahwa usia 6 tahun ini di mulai saat PAR Siloam pertama kali melaksanakan sekolah minggu pada hari minggu tanggal 12 mei 2013 pada saat itu masi merupakan cabang sekolah minggu dari GKI Betania Asdim Siriwini.

Saat kita memulai membuka cabang sekolah minggu jumlah anak-anak PAR Siloam saat itu hanya berjumlah 26 orang anak, tapi saat ini jumlah itu telah bertambah berlipat-lipat dan hal ini merupakan suatu kesukaan dan sukacita yang berasal dari Tuhan Yesus Kepala Gereja ini.


Setelah ibadah dilakukan dengan prosesi pemotongan kue ulang tahun oleh Pdt. Mariani Tambunan, S.Th dan ketua PAR GKI Siloam kak Herlina Korwa serta perwakilan dari kelas anak, remaja dan tanggung.

Kue ulang tahun juga dipotong dan dibagikan kepada seluruh anak sekolah minggu sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan serta juga diberikan pemberian bingkisan makanan.

Thema HUT ke-6 PAR Siloam saat ini dilaksanakan dibawah sorotan Thema: “Datanglah kerajaan-Mu” dan Sub Thema: “Aku mengasihi keluargaku, teman dan siapa saja karena Yesus mengasihi ku”

PARADE FOTO HUT KE-6 PAR GKI SILOAM SANOBA NABIRE
















Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016