PERAYAAN HUT KE-5 PKB DAN PW GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam Sanoba sore tadi telah dilaksanakan ibadah syukur HUT PKB dan PW GKI Siloam Sanoba yang ke-5 tahun.

Dalam kotbah yang dipimpin oleh Pdt. Mariani Tambunan,S.Th mengatakan bahwa melaui ulang tahun PKB dan PW GKI Siloam yang ke-5 tahun ini dia ingin mengajak anggota PKB dan PW untuk memperhatikan mereka yang benar-benar hidup sebagai janda dan juga duda.

Bagaimana kita memperlakukan mereka didalam jemaat sebagaimana pembacaan firman Tuhan saat ini yang terambil dari kitab injil Matius 6:10  “Datanglah kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di bumi seperti di sorga”


Apa yang dapat kita pahami tentang bagian pembacaan firman Tuhan ini bahwa kerajaan Allah adalah otoritas dan pemerintah Allah atau suasana dimana Allah berada terjadi.

Suasana itu dapat dirasakan kalau ada damai dan sukacita serta saling memperhatikan kehidupan sesama kita terlebih bagi mereka yang hidup sebagai janda dan duda dan yang hanya satu kali saja berumah tanggah serta telah berusia diatas enam puluh tahun.
  

Dan merekalah orang-orang yang harus kita perhatikan kelangsungan hidup mereka dengan meringankan beban dan tanggungan hidup mereka.

HUT PKB Siloam Sanoba sebanarnya jatuh pada tanggal 4 Mei sementara HUT PW Siloam pada tanggal 7 Mei.


Setelah ibadah dilakukan prosesi pemotongan kue ulang tahun oleh ketua ketua PKB GKI Siloam Sanoba bapak D. Maweng, ketua PW Siloam Sanoba Ibu Yolanda Wambrau/Korisano serta di dampingi ketua PHMJ GKI Siloam Sanoba Pdt. Mariani Tambunan, S.Th dan anggota unsur PKB dan PW.


Perayaan HUT PKB dan PW GKI Siloam Sanoba Nabire ke-5 Tahun ini dilaksanakan dalam sorotan Thema: “Datanglah Kerajaan-Mu” dan Sub Thema “Melalui HUT PKB dan PW GKI Siloam ke-5 kita di panggil untuk menghadirkan tanda-tanda kerajaan Allah demi mewujudkan Tri panggilan gereja yang mandiri dibidang daya, dana dan theologia.

PARADE FOTO HUT PKB DAN PW SILOAM





Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016