ULANG TAHUN PW GKI SILOAM KE-1

Hari Kamis, 7 Mei 2015 bertempat di Gedung Gereja GKI Siloam Sanoba Nabire diadakan Ibadah Syukur HUT Persekutuan Wanita (PW) GKI Siloam Ke-1 yang dipimpin oleh ibu Pdt.J.Sekewael,S.Th

Dalam Hotbahnya yang terambil dari Injil Lukas 19:11-27 " Perumpamaan tentang uang mina"
Pdt. J. Sekewael mengatakan bahwa uang mina menggambarkan kepada kita tentang talenta dan karunia yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk melayani dan tiap-tiap orang akan di minta mempertanggungjawabkan setiap talenta dan karunia yang dimiliki.

Sebagai orang kristen yang benar kita jangan hanya diam dan menguburkan talenta tersebut, tetapi hendaklah kita menggukananya untuk kemuliaan nama Tuhan, agar hasilnya selalu berlipat ganda, sebagaimana yang di inginkan oleh Tuhan.

Melalui hari jadi ini di harapkan kepada semua anggota PW GKI Siloam Sanoba agar tetap semangat dalam menjalanakan tugas dan tanggungjawab sebagai satu unsur penting penopang pilar GKI di Tanah Papua dan juga harus bersinergi dan membutuhkan unsur-unsur lainnya seperti PKB, PAM dan PAR dalam memenuhi TRI panggilan Gereja yakni Bersekutu, Bersaksi dan Melayani.

Sementara Ketua PW GKI Siloam dalam sambutannya mengatakan bahwa keberadaan PW GKI Siloam tidak terlepas dari berdirinya Jemaat ini, bahwa PW GKI Siloam mulai mengadakan ibadah perdana di rumah Ibu P.Yawan yakni 10 Hari setelah di lembagakan Jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire oleh Badan Pekerja Klasis GKI Paniai  setelah sebelumnya berstatus Bakal Jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire.

Pada HUT PW GKI Siloam Ke-1 ini juga lakukan pembakaran lilin pada kue Ulang Tahun yang dilakukan oleh Ketua PW GKI Siloam, Sanoba-Nabire Ibu Yolanda Wambrauw Korisano dan pemotongan Kue Ulang Tahun secara bersama-sama yang dilakukan oleh Ketua PW, Bendahara PW, Sekretaris PW serta Ketua Jemaat GKI Siloam Sanoba Pdt.F. Samsanoy, S.Th

Setelah Ibadah Syukur dilakukan makan bersama bagi seluruh anggota PW GKI Siloam Sanoba dan juga warga Jemaat.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016