ULANG TAHUN PKB GKI SILOAM KE-1

Tanggal 4 Mei di tetapkan sebagai hari jadi Perkumpulan Kaum Bapak (PKB) GKI Siloam Sanoba, Nabire. Hal ini di dasari oleh Ibadah perdana PKB GKI Siloam yang dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2014 di rumah Bapak D. Rumbiak atau tepat seminggu setelah GKI Siloam Sanoba di Lembagakan menjadi jemaat mandiri oleh Badan Pekerja Klasis GKI Paniai pada tanggal 27 April 2014.

Mengsyukuri HUT PKB GKI Siloam Sanoba Ke-1 Tahun yang di lakukan dalam bentuk ibadah syukur pada hari senin sore 4 Mei 2015 Pukul 14:30 WIT di Gedung Gereja GKI Siloam Sanoba dan di pimpin oleh Ibu Pdt. S.Wakman,S.Si dengan pembacaan Firman Tuhan terambil dari Injil Lukas 24:13-35 “ Yesus menampakan diri di jalan ke Emaus”

Dalam Kotbahnya Pdt. S.Wakman, S.Si mengatakan bahwa kehadiran Tuhan Yesus di dunia adalah untuk menyelamatkan yang terhilang serta menghibur yang kesepian dan putus asah.
Tuhan Yesus relah meninggalkan keilahian-Nya hanya demi menebus umat manusia ciptaan-Nya karena betapa besar kasih dan cinta-Nya bagi kita.

Walaupun GKI Siloam Sanoba sebagai jemaat baru dan memiliki jumlah jemaat yang sedikit, bukan berarti berjalan sendiri, karena janji Tuhan Yesus dalam Matius 18:20 “Sebab dimana dua atau tiga orang berkumpul di dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tenggah-tenggah mereka”

Hari ini 4 Mei 2015 PKB GKI Siloam Sanoba merayakan HUT Ke-1 dan tercatat dalam sejarah GKI di Tanah Papua bahwa kehadiran GKI Siloam Sanoba dan juga PKB GKI Siloam Sanoba adalah karena rencana Tuhan Yesus untuk melaksanakan TRI Panggilan Gereja di tengah-tengah dunia yakni  Bersekutu, Bersaksi dan Melayani agar janji dan kasih Tuhan Yesus selalu nyata bagi umat manusia.

Usai Ibadah syukur dilakukan pembakaran lilin pada kue Ulang Tahun yang di lakukan oleh Ketua PKB GKI Siloam, Sanoba-Nabire Bapak.D.Maweng dan pemotongan kue Ulang Tahun secara bersama-sama oleh Ketua PKB, Wakil Ketua PKB (Bapak P.Yawan), Sekretaris PKB (Bapak. R.Manggaprouw) serta Bendahara PKB (Bapak.A.Rumbiak) serta pembagian kue Ulang Tahun oleh ibu Pdt. S.Wakman, S.Si.

Setelah ibadah syukur Perayaan HUT Ke-1 PKB GKI Siloam, Sanoba dilakukan jamuan kasih bagi semua anggota jemaat.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016