PENGUKURAN ULANG PONDASI GEDUNG GEREJA BARU GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Bertempat di halaman gereja GKI Siloam Sanoba senin sore ini (13/06) telah dilakukan pengukuran ulang pondasi pembangunan gedung gereja baru GKI Siloam Sanoba oleh bapak. A. Mambrasar yang juga merupakan majelis jemaat dan anggota EKUBANG serta  sekaligus mempunyai spesialisasi dalam bidang konsultan bangunan. Hal ini sekaligus sebagai awal rangkaian pembangunan gedung  gereja baru.

Beberapa hal yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini yakni menaikan ketinggian pondasi 0,5m dari pondasi yang telah ada, hal ini di maksudkan untuk mengantisipasi jika dilakukan penimbunan pada halaman gereja yang akan berdampak pada semakin rendahnya pondasi gereja dan juga ketinggian jalan raya yang juga posisinya lebih tinggi dari pondasi gereja.

Penimbunan dalam pondasi gedung gereja baru GKI Siloam Sanoba di rencanakan dilakukan pada minggu depan dan akan dilakukan secara bertahap.

Sebelumnya pada sore kemarin minggu (12/06) di gedung gereja GKI Siloam Sanoba telah dilakukan rapat kerja antara Panitia Pembangunan Gedung Gereja Baru GKI Siloam Sanoba yang di ketuai oleh bapak Demianus Maweng dengan majelis, tua-tua dan anggota jemaat.

Dimana telah di sepakati bahwa pembangunan gedung gereja baru GKI Siloam Sanoba tetap dilaksanakan pada pondasi awal yang telah di rencanakan, setelah sebelumnya dilakukan dialog antara panitia pembangunan, majelis dan tua-tua jemaat terkait alternatif pembangunan gedung gereja baru di sisi yang lain dari halaman gereja.
MODEL AWAL RENCANA PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA BARU
GKI SILOAM SANOBA NABIRE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016