Jumat, 24 Juni 2016

PIKNIK SEKOLAH MINGGU GKI SILOAM SANOBA NABIRE DI PANTAI EPY-LALA WAHARIA, JUMAT 24 JUNI 2016


Dalam rangka kenaikan kelas dari kelas TK ke kelas Anak, kelas Anak ke kelas Tanggung, kelas Tanggung ke kelas Remaja dan kelas Remaja ke kelas Alkitab, pagi ini (24/6) dilaksanakan piknik sekolah minggu GKI Siloam Sanoba bersama dengan pengasuh.

Piknik kali ini mengambil lokasi di pantai Epy-Lala Waharia Distrik Teluk Kimi Nabire yang diawali dengan pujian berupa nyanyian dan gerak yang di pandu oleh kak Mina Sirloy.

Dalam piknik kali ini juga dilaksanakan ibadah singkat yang di pimpin oleh Kak Martha Noriwari dengan mengambil pembacaan firman Tuha dari kitab 1 Yohanes 2:28-29 “Anak-anak Allah”


Dalam kotbahnya kak Martha Noriwari mengatakan bahwa pada hari ini semua anak sekolah minggu GKI Siloam Sanba merasa bersyukur karena penyertaan dan kasih serta pemeliharaan Tuhan hingga semua boleh ada dan hadir di pantai Epy-Lala Waharia ini untuk melaksanakan piknik dalam rangka kenaikan kelas pada sekolah minggu GKI Siloam Sanoba.

Firman Tuhan saat ini berbicara terkait sifat kita sebagai anak-anak Allah yakni bahwa kita harus berbuat baik dalam kehidupan kita termasuk juga saling mengasihi, menghormati orang tua dan membaca firman Tuhan atau Alkitab setiap hari.

Siapa yang mau di sebut anak-anak Allah wajib dan harus melaksanakan seluruh perintah firman Tuhan dan menjaukan perbuatan yang bertentangan dengan firman Tuhan. Dan siapa yang setia melaksanakan firman Tuhan akan selalu di berkati oleh Tuhan, termasuk hidup dan masa depannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar