IBADAH GABUNGAN PKB SEKOTAWI KLASIS GKI NABIRE DI PUSATKAN DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Bertempat di GKI Siloam Sanoba Nabire sore tadi telah dilaksanakan Ibadah Gabungan PKB Sekotawi Klasis GKI Nabire di pusatkan di GKI Siloam Sanoba Nabire.

Ibadah di pimpin oleh Pdt. Mariani Tambunan, S.Th dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Injil Lukas 12:13-21 “Orang kaya yang bodoh”

Dalam kotbahnya Pdt. Mariani Tambunan mengatakan bahwa umumnya laki-laki jika telah hidup dengan kaya akan selalu melupakan orang di sekitarnya bahkan tidak merawat dirinya sendiri karena terobsesi untuk mencari kekayaan duniawi ini.

Laki-laki yang tidak mengandalkan Tuhan dalam hidupnya pasti akan menggunakan kekayaannya untuk hal-hal yang tidak berguna bahkan tidak pekah dengan lingkungan di sekitarnya.

Tuhan tidak pernah melarang kita untuk memiliki kekayaan asal kekayaan tersebut kita peroleh dengan kerja keras serta kita tidak terlenah dengan kekayaan tersebut serta melupakan Tuhan.


Kehidupan Abraham, Ishak dan Yakub bahkan Ayub adalah contoh orang-orang yang diberkati oleh Tuhan dengan kekayaan yang sangat melimpah, tetapi mereka juga tidak melupahkan Tuhan dalam hidupnya bahkan peduli pada orang di sekitar mereka.

Sebagai orang Kristen yang telah di tebus oleh Tuhan Yesus, kita seharusnya tahu dan harus memuliakan Tuhan dengan keyaan yang telah Tuhan berikan kepada kita agar hidup kita terus di berkati oleh Tuhan baik dengan harta duniawi maupun juga harta sorgawi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016