WISATA ROHANI PW GKI SILOAM SANOBA KE PW GKI YOHANIS PAULUS KAIBI WONDAMA


Dengan menumpang kapal Ferry KM Napan Wainami hari ini (27 juli 2019) PW GKI Siloam Sanoba hari ini berangkat ke Wondama untuk melakukan kunjungan wisata Rohani pada PW GKI Yohanis Paulus Kaibi.

Keberangkatan rombongan PW GKI Siloam Sanoba Nabire di pimpin oleh Pdt. Mariani Tambunan, S.Th dan juga Pnt. Daud Buiney sebagai ketua PHMJ dan Wakil Ketua PHMJ GKI Siloam Sanoba.


Adapun jumlah peserta wisata rohani sesuai dengan yang telah terdaftar pada panitia kunjungan wisata rohani adalah sejumlah 82 orang yang terdiri dari unsur PW sejumlah 45 orang ibu, kaum bapak sejumlah 5 orang, unsur PAM 3 orang dan anak-anak 29 orang.



Wisata rohani PW GKI Siloam ini akan berlangsung dari tanggal 28 juni s/d 3 juli 2019 dan rencana keberangkatan ke Nabire pada tanggal 3 juli  dan akan sampai di Nabire pada tanggal 4 juli 2019.



Wisata Rohani PW GKI Siloam Sanoba ini merupakan program dari unsur PW yang telah di tetapkan pada sidang jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire tahun 2017.



Beberapa anggota medis yang terlibat dalam perjalanan wisata ini diantaranya bapak Syamas Herman Kawer yang juga merupakan perawat di BLUD RUSD Nabire serta ibu Yolanda Wambrauw (Ketua PW GKI Siloam) yang keseharian bekerja sebagai bidan pada Puskesmas Samabusa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016