Selasa, 25 Oktober 2016

IBADAH PENUTUPAN PELAYANAN PADA WIK 2 GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam Sanoba Nabire sore tadi (25/10) telah diaksanakan ibadah penutupan pelayanan pada WIK 2 yang di pimpin oleh Pnt. Martha Noriwari dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab Kolose 1:15-23 “Keutamaan Kristus”.

Dalam kotbahnya Pnt. Martha Noriwari mengatakan bahwa keutamaan dalam pembacaan firman Tuhan saat ini adalah untuk menekankan pada Pribadi Yesus Kristus  Tuhan kita serta sebagai orang percaya kita harus menempatkan Dia diatas segalahnya karena Dia adalah Tuhan dan Juru selamat kita.

Sebagaimana rasul Paulus sampaikan kepada jemaat di Kolose bahwa Kristus lebih dahulu ada dan segalah sesuatu ada di dalam Dia, Dia adalah kepala tubuh yaitu jemaat. Ia yang sulung  yang pertama bangkit dari antara orang mati, sehingga Ia yang lebih utama dari segalah sesuatu. (Ayat 17,18 dan 19)

Rasul Paulus mau agar jemaat di Kolose harus menempatkan Kristus sebagai yang terutama dalam kehidupan mereka dan juga sebagai dasar iman mereka.


Begitu juga dengan pelayanan yang telah kita laksanakan dalam WIK 2 bahwa kita datang beribadah tidak lain dan tidak bukan karena kita menempatkan Kristus Yesus sebagai yang utama dan oleh karena Dia-lah kita tergerak untuk menghadiri setiap ibadah dalam jemaat kita termasuk ibadah di WIK 2.

Sejak bulan januari 2016 pelayanan dalam WIK 2 di laksanakan setiap hari selasa dan rata-rata setiap keluarga memperoleh pelayanan sebanyak dua kali dan kini kita akan mengakhiri pelayanan ibadah WIK 2 karena pada bulan november nanti kita akan memasuki pelayanan pastoral bagi setiap keluarga menjelang memasuki Hari Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Marilah kita hidup seturut dengan firman Tuhan dan mengutamakan Kristus dalam setiap kehidupan kita serta tidak boleh terpengaruh dengan berbagai macam ajaran yang tidak berdasarkan kebenaran firman Tuhan yang kita imani. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar