UNSUR PAR GKI SILOAM SANOBA AKHIRI IBADAH TUNAS SORE DALAM TAHUN PELAYANAN 2016


Unsur Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) GKI Siloam Sanoba Nabire merupakan salah satu unsur yang berada di bawa Badan Pelayan GKI Siloam Sanoba dan bersama dengan unsur-unsur lainnya di dalam di antaranya Unsur PKB, PW dan PAM menjalankan fungsi TRI panggilan gereja yakni bersekutu, bersaksi dan melayani.

Unsur PAR GKI Siloam Sanoba pada minggu ini telah menutup semua ibadah tunas sekolah minggu yang biasanya dilaksanakan pada setiap hari senin sore. Hal ini di sampaikan oleh ibu. Herlina Korwa/Rumbiak kepada seluruh anak sekolah minggu di gedung gereja GKI Siloam (30/11) setelah ibadah pada kelas gabungan sebelum dilakukan pembagian kelas untuk masing-masing anak di antaranya kelas TK, kelas Anak, kelas Tanggung dan kelas Remaja Akitab.


Masi menurut ketua PAR Siloam bahwa pada hari jumat (04/11) akan dilaksanakan piknik bersama di pantai bagi semua warga jemaat untuk menutup pelayanan di tahun 2016 ini.

Penutupan pelayanan semua unsur dan WYK dalam jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire mengacu pada jadwal pelayanan yang telah ada di dalam jemaat bahwa semua ibadah baik di masing-masing unsur dan juga WYK 1 dan 2 akan berakhir pada bulan oktober 2016 karena pada bulan november 2016 akan masuk dalam kunjungan pastoral dari majelis jemaat kepada semua jemaat dalam rangka memasuki hari natal 2016 dan tahun baru 2017.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016