IBADAH MINGGU PAGI, 15 JANUARI 2017 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Ibadah Minggu Pagi, 15 Januari 2017 di GKI Siloam Sanoba Nabire di pimpin oleh Pnt. Daud Bunei dengan mengambil pembacaan firman Tuhan dari kitab injil Markus 1:9-11 “Yesus dibaptis Yohanes”

Dalam kotbahnya Pnt. Daud Buinei mengatakan walaupun Yesus sendiri mengetahui bahwa Dia adalah Anak Allah dan berkuasa tetapi Dia harus membiarkan diri-Nya untuk dibabtis oleh Yohanes pembabtis sebagai langka awal mengawali seluruh pelayananNya sebagaimana maksud kedatanganNya ke dalam dunia.

Pembacaan firman Tuhan saat ini bercerita bahwa ketika Yesus keluar dari air, Ia melihat langit terkoyak dan Roh seperti burung merpati turun ke atas-Nya. Lalu terdengarlah suara dari sorga: Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Mulah Aku berkenan. (Markus 1:10-11)


Bagian pembacaan firman Tuhan ini harusnya memotifasi kita semua bahwa tujuan hidup kita adalah untuk melayani Tuhan dan sesama dengan apa yang kita miliki dan melayani yang di maksud bukanlah sekedar dengan kata-kata tetapi harus dengan iman dan perbuatan kita.

Minggu ini kita akan memulai semua kegiataan pelayanan baik di WYK dan juga Unsur dalam jemaat kita di Tahun 2017 ini, semoga Roh Kudus akan memampukan kita dalam melaksanakan pelayanan kita sebagaimana yang di perbuat oleh Tuhan Yesus.

Setelah ibadah di laksanakan jamuan kasih dalam bentuk makan bersama bagi seluruh anggota jemaat sebagai tanda di bukanya kegiatan pelayanan Tahun 2017 dalam jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire dan pencopotan ornamen natal dalam gedung gereja.


Ibadah juga di isi dengan kesaksian lagu oleh VG. Sandiki dan Solo Kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016