Sabtu, 28 Januari 2017

PENUTUPAN SIDANG JEMAAT KE-III GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam Sanoba Nabire sabtu sore tadi (28/01) telah dilaksanakan penutupan sidang jemaat ke-III GKI Siloam Sanoba yang dilaksanakan selama dua hari sejak hari jumat kemarin.

Sidang jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire ke-III ini dilaksanakan di bawah sorotan Tema: DIPERSATUKAN DALAM IKATAN KASIH (Yoh.17:1-26; Efesus.4:11-16) dan Sub Tema: “Melalui Sidang ke-III Jemaat GKI Siloam terpanggil untuk mempertahankan Persekutuan, Kesaksian dan Pelayanan demi terciptanya kehidupan yang penuh kasih kepada TUHAN dan sesama”

Peserta sidang jemaat ke-III GKI Siloam Sanoba ini di samping diikuti oleh Majelis Jemaat Siloam, Utusan Unsur PKB, PW, PAM dan PAR juga diikuti oleh unsur WYK dan tua-tua jemaat serta perwakilan dari Klasis GKI Paniai bapak Drs. IS.Mandosir serta dari BPPG Klasis GKI Paniai bapak Marani.

Adapun peserta sidang jemaat GKI Siloam Sanoba ke-III ini dibagi kedalam beberapa komisi diantaranya Anggaran, PI, PJ, Diakonia dan Ekubang.


Pada akhir sidang Pdt. F. Samsanoy, S.Th sebagai ketua sidang menyerahkan hasil pembahasan masing-masing komisi yang telah di setujui oleh peserta sidang kepada tim perumus yang di ketuai oleh Pnt. Daud Buinei dan dua belas anggota lainnya yang bertugas untuk merumuskan hasil sidang ini dan menyusunnya dalam sebuah buku pedoman dan akan dikembalikan kepada ketua jemaat untuk selanjutnya akan di bagikan kepada masing-masing unsur dan WYK dalam jemaat GKI Siloam Sanoba sebagai pedoman kerja dalam tahun 2017 ini.


Sementara Drs. IS. Mandosir dalam sambutannya mewakili ketua Klasis GKI Paniai mengatakan bahwa gereja dalam kemandirianya baik dari segi dana dan daya serta juga theologia harus selalu mengandalkan Tuhan dalam perjalanan waktu, serta melalui sidang jemaat ke-III ini yang telah telah kita lakukan dan tentunya juga menguras tenaga dan pikiran selama dua hari tapi pada akhirnya kita dapat menutup sidang ini dengan keputusan-keputusan yang luar biasa demi kemajuan jemaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar