Minggu, 01 November 2015

IBADAH MINGGU PAGI 1 NOVEMBER 2015 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Ibadah Minggu Pagi 1 November 2015 di GKI Siloam Sanoba Nabire
Pembacaan Firman Tuhan Yeremia 17:21-22 “ Hari sabat harus di kuduskan”
Pelayan Firman Pnt.R.Tanamal

Perintah menguduskan hari sabat datangnya dari Allah sendiri, sebagaimana kita ketahui bahwa Allah menjadikan langit dan bumi serta segalah isinya dalam enam hari penciptaan dan Ia berhenti pada hari yang ketujuh dan menguduskan hari tersebut.

Demikian juga kita ciptaan-Nya harus berhenti dari segalah pekerjaan kita dan menghormati hari sabat untuk di gunakan untuk memuji dan memuliakan Allah atas semua yang telah kita lakukan dan atas pemeliharaan serta berkat-berkat-Nya.

Tidak ada manusia yang dapat berkata bahwa segalah sesuatu yang di dapatkannya adalah atas usahanya sendiri, karena langit dan bumi ada milik dan kepunyaan Allah oleh sebabnya kita harus mengucap syukur dan menguduskan hari sabat khusus buat memuliakan Dia.

Hari sabat hendaknya jangan kita gunakan untuk menyibukan diri dengan berbagai rupa pekerjaan duniawi, tetapi hendaklah kita gunakan juga buat hal-hal yang positif seperti menolong orang yang kesusahan, orang sakit dan anak miskin serta yatim piatu, sebagaimana yang di lakukan oleh Tuhan Yesus saat masi berada di dalam dunia.

Hari sabat adalah hari kudus, siapa yang setia melaksanakannya akan diberkati secara berkelimpahan oleh Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar