Minggu, 08 November 2015

IBADAH REKREASI PW GKI SILOAM SANOBA NABIRE 8 NOVEMBER 2015 DI PANTAI EPY LALA WAHARIA



Ibadah Rekreasi PW GKI Siloam Sanoba Nabire 8 November 2015 di Pantai Epy Lala Waharia
Pembacaan Firman Tuhan Mazmur 125:1-5 “ Aman dalam lindungan Tuhan”
Pelayan Firman Pdt.F.Samsanoy,S.Th

Sebagai orang percaya kita semua ingin hidup dalam keadaan baik serta dalam lindungan Tuhan. Dan kalau mau hidup dengan baik harus ada perubahan hidup dalam kehidupan kita dengan berbuat baik agar kita senantiasa di jaga dan dilindungi oleh Tuhan.

Sepatutnya kita mengucap syukur kepada Tuhan selama kurang lebih satu tahun kita hidup di tahun 2015 hingga kini kita sudah berada di bulan november 2015 dan tinggal menyisakan satu bulan lebih kita akan mengakhiri tahun ini.

Tuhan akan selalu menuntun kehidupan kita jika kita dekat dengan Tuhan adalah seperti gunung Sion dan ketika kita hidup dengan Tuhan, kita harus memuji dan memuliakan namaNya, maka kita dan juga rumah tangga kita akan di berkati.


Sementara ketua PW GKI Siloam Sanoba Nabire Ibu.Yolanda Wambrauw dalam sepata katanya menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari semua ibu-ibu PW GKI Siloam yang telah menunjukan kekompakan dan semangat dalam menjalankan semua program kerja pada unsur PW dan juga jemaat, serta mengharapkan tetap terjaga kekompakan dan kebersamaan di waktu-waktu yang akan datang.

Ibadah juga di meriakan dengan  nyanyian dan gerak serta permainan yang di ikuti seluruh anggota PW GKI Siloam Sanoba.
  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar