Senin, 02 November 2015

IBADAH PAR SE-KOTAWI KLASIS GKI PANIAI 2 NOVEMBER 2015 DI PUSATKAN DI GKI ELIM WAROKI


Ibadah PAR Se-Kotawi Klasis GKI Paniai 2 November 2015 di Pusatkan di GKI Elim Waroki
Pembacaan Firman Tuhan Yohanis 16:1-4a “ Bertekun”
Pelayan Firman Pnt. Akwila Bonai

Segalah sesuatu yang kita lakukan pasti mempunyai tujuan, demikian juga dengan sekolah yang anak-anak lakukan tentu mempunyai tujuan yakni keberhasilan dan keberhasilan baru akan tercapai jika kita bertekun.

Tekun merupakan pekerjaan yang berat dan harus dilakukan oleh semua orang jika ingin berhasil dan tentu sebaliknya jika kita tidak bertekun maka sudah di pastikan bahwa kita akan sial dan sia-sia semua usaha kita.
Dalam pembacaan firman saat ini  kata “Aku” menunjuk pada pribadi Tuhan Yesus yang mengajarkan kita untuk bertekun dan kita berkumpul di sini jemaat Elim Waroki karena kita tekun dalam mencari Tuhan. Dan ketekunan kita dalam mencari Tuhan di tuntun oleh Tuhan sendiri.

Siapa yang tekun mencari Tuhan akan diberkati oleh Tuhan, dimana kalian berada Tuhan akan selalu beserta kalian. Kerena anugera Tuhan Yesus yakni napas hidup dan kesehatan selalu berpihak pada siapa yang tekun mencari Dia dengan sungguh-sungguh.
Setelah ibadah seperti biasanya ketua PAR Tingkat Klasis GKI Paniai James Rorooh melakukan apsensi kehadiran dan menyampaikan informasi bahwa ibadah PAR bulan desember akan di laksanakan di GKI Viadolorosa Asyon 753 dan rencana pelaksanaan Natal PAR Sekotawi yang akan di laksanakan pada bulan desember 2015 di GKI Tabernakel Oyehe namun belum di tentukan waktu pelaksanaan karena akan di bicarakan dalam rapat tim kerja.

Ibadah juga di isi dengan kesaksian lagu oleh VG PAR Solafide dan PS PAR Tabernakel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar