ANEKA LOMBA DALAM RANGKAH MENYONGSONG HARI PASKAH 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Perlombahan masak nasi goreng bagi anggota PKB dan PAM Putra dalam rangka menyongsong hari paskah 2016 di jemaat GKI Siloam Sanoba yang di selenggarakan oleh unsur PAR GKI Siloam, minggu 20 maret 2016 di ikuti oleh 10 peserta.

Menurut pihak penyelenggara bahwa perlombaan masak nasi goreng bagi anggota PKB dan PAM Putra di maksudkan untuk menanamkan rasa tanggung jawab dalam mengurus rumah tangga, dan ketika istri sakit maka suami dapat mengambil peran istri dalam memasak.

Sementara menurut tim juri yang menilai perlombaan masak nasi goreng kali ini mengatakan bahwa beberapa kriteria yang di nilai adalah rasa, penggunaan bumbu harus alami dan ketepatan waktu (25 menit). Tim juri yang berjumlah dua orang ibu sengaja di datangkan dari jemaat GKI Betania Asdim Siriwini yakni ibu Adelina Oroplean/Polli dan ibu FY.Korwa untuk menjaga netralitas dalam penilaian.

Pada waktu yang sama di halaman gereja juga dilakukan lomba lompat karung berpasangan bagi anggota PW dan PAM Putri.

Perlombaan dalam rangka menyongsong perayaan paskah di GKI Siloam sedianya akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 21 maret 2016, namun karena pertimbangan waktu dan padatnya kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang paskah sehingga pihak penyelenggara dalam hal ini unsur PAR GKI Siloam Sanoba memajukan tanggal dan hari pelaksanaan pada hari ini minggu 20 maret 2016 sebagai hari pertama rangkaian kegiatan perlombaan menjelang perayaan paskah.

Keluar sebagai juara satu lomba masak nasi goreng adalah bapak Agus Supriadi Korisano, juara 2. Bapak Lambert Rumbiak, juara 3. Bapak Slamet Korisano, juara harapan 1. Bapak Paulus Yawan, Juara harapan 2. Bapak Noval Kaiba, Juara harapan 3. Bapak Daud Buiney.

Sementara dari lomba lompat karung keluar sebagai juara 1. Ibu P Yawan dan Novi Wakur, juara 2. Ibu N. Manggaprouw dan ibu B.Rumbewas, juara 3. Ibu OS. Rumaseb dan Ibu D.Maweng.








Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

LOMBA CERDAS CERMAT ALKITAB (CCA) BAGI WARGA JEMAAT GKI SILOAM SANOBA MENYONGSONG HUT PASKAH 2016, SENIN 21 MARET 2016