KECERIAAN CAMPING PASKAH 2016 SEKOLAH MINGGU DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Keceriaan anak-anak merupakan hal yang jujur dan tidak dapat di palsukan termasuk juga di areal camping paskah, mereka selalu gembira dalam canda dan tawa, hal ini dapat terlihat dari expresi wajah dan bahasa tubuh mereka.

Pada areal camping paskah 2016 di GKI Siloam Sanoba keceriaan anak-anak dalam mengikuti berbagai kegiatan yang telah dan sedang di laksanakan semakin lengkap dengan keaktifan serta antusias mereka untuk tidak meninggalkan satupun kegiatan yang di laksanakan.
Demikian juga ada beberapa anak yang melaksanan ulang tahun dan ingin membagi kebahagian dengan sesama anak sekolah minggu sehingga orang tua mereka melaksanakan ulang tahun bersamaan dengan pelaksanaan camping paskah 2016.


Walau camping paskah saat ini bertepatan dengan musim hujan di Nabire, namun tidak mengurangi sedikitpun maknah paskah bagi anak-anak (PAR) Sekolah Minggu GKI Siloam Sanoba karena di tunjang dengan pembuatan tenda yang baik yang di buat lebih tinggi dengan memakai bantalan kayu pada dasarnya dengan berlantaikan papan (± 30 cm) sehingga aman bila turun hujan sekalipun hujan yang besar.


Besok pagi adalah saat pawai obor kemenangan karena Tuhan Yesus telah bangkit dan mengalahkan maut, setelah tiga hari berada di negeri maut atau dasar bumi dan melalui kebangkitan tersebut Dia memprokalamirkan hidup baru kepada umat manusia bahwa kita tidak harus takut kepada maut karena Tuhan Yesus telah mengalahkan maut dan mengambil kunci kerajaan maut tersebut.
Dengan demikian Tuhan Yesus-lah yang berkuasa dan menentukan kehidupan tiap-tiap orang sehingga kita umat pilihan-Nya tidak harus takut kepada kematian atau maut tersebut, tetapi justru harus dengan giat mewartakan firman Tuhan dan kabar gembira ini kepada siapa saja dan dimana saja.


Pada jam 05:00 Wit akan dilaksanakan pawai obor kebangkitan Tuhan Yesus bagi sebagian besar umat nasrani dan khusus bagi warga jemaat GKI Siloam Sanoba pawai obor kebangkitan Tuhan Yesus akan di laksanakan dalam wilayah pelayanan GKI Siloam Sanoba dengan mengambil rute dari halaman GKI Siloam Sanoba menuju Rumah Sakit Umum Daerah Nabire melewati Denzipur 12 dan Dinas Perhubungan Nabire dan berbalik lagi ke halaman gereja GKI Siloam Sanoba.

Jam 06:30 Wit akan di adakan ibadah minggu pagi, minggu kebangkitan Tuhan Yesus di Gedung Gereja GKI Siloam Sanoba.


Panitia juga telah mengantisipasi jika pada minggu subuh turun hujan, maka akan di laksanakan puji-pujian menyambut kebangkitan Tuhan Yesus di dalam halaman gereja GKI Siloam Sanoba, hal di maksudkan agar tidak mengurangi kegembiraan dan maknah perayaan paskah di tahun ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016