PERTEMUAN RUTIN PENGASUH SEKOLAH MINGGU GKI SILOAM SANOBA NABIRE, SEKALIGUS PERSIAPAN PELAKSANAAN PASKAH 2016, KAMIS 17 MARET 2016


Guna menyediakan bahan materi bagi anak sekolah minggu di GKI Siloam Sanoba yang akan diajarkan pada hari minggu 20 Maret 2016, sore tadi lakukan pertemuan para pengasuh GKI Siloam Sanoba yang di pusatkan di rumah ibu Martha Noriwari (Kel.D.Maweng) di Sanoba Dalam.

Pertemuan pengasuh yang berlangsung sejak sore hinggan malam ini merupakan pertemuan rutin yang dilakukan setiap hari kamis dalam minggu berjalan secara bergilir di rumah para pengasuh sekolah minggu GKI Siloam Sanoba.

Dalam pertemuan kali ini ada beberapa hal yang di bicarakan yakni persiapan materi pengajaran bagi masing-masing kelas sekolah minggu GKI Siloam Sanoba pada minggu 20 maret 2016 dan juga persiapan pelaksanaan camping paskah bagi anak sekolah minggu GKI Siloam sanoba yang di akan dilaksanakan pada tanggal 24 pagi hingga 27 maret 2016 pagi  dengan  lokasi pelaksanaan di halaman gereja GKI Siloam Sanoba.

Di samping pelaksanaan camping paskah ada beberapa kegiatan yang akan di laksanakan lebih awal yang di mulai sejak tanggal 21 maret 2016 yakni beberapa lomba, diantaranya lomba masak nasi goreng bagi anggota PKB dan PAM Putra dan lompat karung bagi anggota PW dan PAM Putri serta cerdas cermat alkitab bagi warga jemaat GKI Siloam Sanoba.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan selama berlangsungnya camping paskah bagi anak sekolah minggu GKI Siloam Sanoba adalah lomba Cerdas cermat alkitab per-tendah/regu, lomba lacak alkitab, lombah makan kerupuk bagi kelas TK dan lombah bawah kelereng dengan sendok bagi kelas anak serta hiking/lintas alam bagi semua peserta camping. Kegiatan lainnya yang sangat penting juga akan dilaksanakan selama pelaksanaan camping paskah sekolah minggu GKI Siloam sanoba yakni penyampaian materi terkait kesengsaraan dan pengorbanan serta kebangkitan Tuhan Yesus Kristus oleh nara sumber yang telah disiapkan.

Puncak dari kegiatan paskah akan di laksanakan pawai obor yang akan di ikuti oleh seluruh warga jemaat GKI Siloam Sanoba dengan mengambil rute jalan dalam wilayah pelayanan GKI Siloam pada tanggal 27 maret 2016 subuh untuk memperingati hari kabangkitan Tuhan Yesus Kristus. Setelah pawai obor akan lakukan ibadah kebaktian paskah hari pertama di gedung gereja GKI Siloam Sanoba .

Perpisahan dan pembongkaran tenda akan dilaksanakan pada minggu pagi setelah ibadah paskah pertama 27 maret 2016 guna menyiapkan diri untuk mengikuti ibadah paskah hari ke-dua yang akan di laksanakan secara bersama-sama bagi jemaat dalam wilayah rayon 1 Klasis GKI Paniai yang di pusatkan di GKI Paulus Sanoba Pantai pada hari senin 28 maret 2016.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016