Kamis, 24 Maret 2016

PEMBUKAAN CAMPING PASKAH SEKOLAH MINGGU GKI SILOAM SANOBA TAHUN 2016


Mengsyukuri kasih dan pengorbanan Tuhan Yesus bagi semua umat manusia dengan menjadi kutuk guna menghapus semua dosa dan kesalahan manusia.
Pada hari ini kamis, tanggal 24 maret 2016 di laksanakan camping paskah Sekolah Minggu GKI Siloam Sanoba Nabire yang di mulai dengan cek-in peserta pada jam 09:00 Wit dan pada pukul 10:00Wit dilakukan ibadah pembukaan yang dipimpin oleh Pdt.F.Samsanoy,S.Th sekaligus membuka kegiatan camping paskah.

Dalam ibadah singkat yang di pimpin oleh Pdt.F.Samsanoy dan mengambil pembacaan firman dalam kitab Mazmur 171:1 & 2 “Pujilah Tuhan hai segalah bangsa“
Pdt.F.Samsanoy,S.Th mengatakan bahwa sudah seharusnya kita semua yang hidup untuk mengucap syukur atas kasih dan kemurahan Tuhan bagi kita bahkan Dia rela mati untuk menebus dosa dan kesalahan kita. 

Pdt.F.Samsanoy berharap kepada anak-anak agar jangan nakal selama mengikuti camping paskah dan mematuhi semua peraturan dan arahan dari kakak-kakak pengasuh, begitu juga dengan pengasuh harus mengucap syukur karena telah dapat menyiapkan semua yang di butuhkan dalam pelaksanaan camping paskah ini.

Sementara ketua Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) GKI Siloam Sanoba ibu Herlina Korwa/Rumbiak dalam arahannya menyampaikan bahwa anak sekolah minggu yang mengikuti camping paskah agar dapat menghayati pengorbanan Tuhan Yesus bagi kita semua dan semua pengasuh bertanggung jawab buat semua kegiatan yang dilaksanakan di area camping.


Di akhir Ibadah Pdt.F.Samsanoy atas nama majelis jemaat membuka secara resmi camping paskah Sekolah Minggu GKI Siloam yang akan berlangsung sejak kamis pagi 24 maret 2016 s/d minggu pagi 27 maret 2016.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar