ULANG TAHUN SERAKO ANDRYAN MAURITS KAIBA (KOKO) KE-3 TAHUN


Amsal 1:8 “Hai anakku, dengarlah didikan ayahmu, dan jangan menyia-nyiakan ajaran ibumu”

Ulang Tahun SERAKO ANDRYAN MAURITS KAIBA (KOKO) Ke-3 Tahun yang di laksanakan pada hari kamis sore 5 mei 2016 di rumahnya di Kampung Waharia Distrik Teluk Kimi Nabire.

Acara ulang tahun ini di pimpin oleh kak Martha Noriwari yang juga pengasuh pada PAR GKI Siloam Sanoba Nabire dan menyampaikan pesan ulang tahun kepada Koko untuk selalu menghormati orang tua, baik bapa dan mama maupun tete, nene, oyang dan semua yang lebih tua umurnya dari Koko. Kerena siapa yang menghormati orang tua akan selalu di berkati oleh Tuhan Yesus.

Dalam perayaan ulang tahun Koko ini di lakukan pemotongan kue ulang tahun yang diawali dengan pembakaran lilin ulang tahun oleh Koko selanjutnya  pemotongan kue ulang tahun dan menyuap bapa dan mama dari Koko, tete dan nene Kaiba serta oyang dari Koko tete Nunaki.

Tidak ketinggalan PAR GKI Siloam Sanoba melalui kelas TK dan Anak juga menyumbangkan satu lagu bagi Koko dengan judul “Selamat Ulang Tahun”

Di akhir acara kak Tina Auparay yang juga pengasuh PAR GKI Siloam Sanoba membawakan doa penutup dan berkat. Undangan yang hadir di samping tetangga di sekitar tempat tinggal Koko di Kampung Waharia, PAR Sekolah Minggu GKI Siloam Sanoba, teman dan kenalan serta keluarga besar Kaiba dan Odio.

PAR dan Jemaat GKI Siloam Sanoba Nabire mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat teman, saudara, anak dan cucu SERAKO ANDRYAN MAURITS KAIBA (KOKO) Ke-3 Tahun moga semakin pintar dan di sayang Tuhan Yesus dan keluarga serta sesama.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016