NATAL PAR GKI SILOAM SANOBA 2018


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam Sanoba kemarin sabtu, 15 Desember 2018 telah di laksanakan perayaan natal Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) GKI Siloam Sanoba.

Dalam natal ini di tampilkan beberapa kegiatan diantaranya vocal grup oleh anak Sekolah Minggu Siloam dari kelas anak dan gabungan kelas tanggung dan remaja serta vocal grup gabungan anak sekolah minggu keseluruan.

Dalam natal PAR ini juga di tampilkan tari seribu lilin dan fragmen tentang kelahiran Yesus Kristus yang di ambil dari kitab Injil Matius 2:1-12 “Orang-orang majus dari timur”


Setelah pertunjukkan fragmen, kak Herlina Korwa yang juga menjabat sebagai ketua PAR GKI Siloam memberikan penegasan singkat kepada anak PAR bahwa mereka harus menjadi anak sekolah minggu yang baik sebagaimana yang telah mereka saksikan pada pertunjukkan fragmen terkait sikap orang-orang majus dari timur yang tidak menghiraukan apa yang di pintah oleh Herodes kepada mereka dan mereka memilih pulang melalui jalan lain sebagaimana yang di pesankan oleh malaikat Tuhan kepada mereka.

Perayaan Natal PAR GKI Siloam Sanoba 2018 ini di laksanakan di bawah sorotan Thema :”YESUS KRISTUS HIKMAT BAGI KITA” (1 Korintus 1:30a) dan Sub Thema: Aku mau menjadi anak sekolah minggu yang baik.


Dengan perayaan natal PAR ini maka PAR GKI Siloam akan memasuki masa libur sekolah minggu hingga di minggu kedua bulan januari baru kegiatan sekolah minggu PAR GKI Siloam Sanoba akan di laksanakan untuk tahun pelayanan 2019.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016