SIDANG JEMAAT KE-V GKI SILOAM SANOBA NABIRE TAHUN 2018


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam Sanoba tadi telah dilaksanakan sidang jemaat ke-V GKI Siloam Sanoba yang berlangsung sejak pagi hingga pukul lima sore.

Sidang di awali dengan ibadah pembukaan yang di pimpin Pnt. Daud Buiney dan setelah ibadah di lakukan pembukaan sidang jemaat oleh wakil ketua Klasis GKI Nabire Pdt. Esau Wospakrik, S.Th.

Dalam sambutanya sebelum membuka sidang, Pdt. Esau Wospakrik mengatakan bahwa maksud kita berkumpul di sini adalah dalam rangka mengadakan pesta iman yang besar melalui sidang jemaat ke-V di hari ini.

Bahwa sidang jemaat ini merupakan momen yang Tuhan berikan kepada kita untuk sama-sama bergumul tentang pekerjaan Tuhan yang di percayakan oleh Tuhan bagi gereja ini dan kita sekalian.

Kita juga memahami bahwa masi ada waktu dan kesempatan yang di berikan oleh Tuhan bagi kita untuk duduk bersama-sama dalam sidang yang mulia ini dan kita berpikir bersama-sama serta merangcang bersama-sama sejumlah program yang dapat menopang pelayanan dalam gereja di masa yang akan datang.

Kita semua yang hadir di sidang ini di tuntut untuk serius dan juga sungguh-sungguh mengikuti persidangan di pagi hingga sore hari nanti dan apa yang akan di putuskan dalam sidang ini merupakan kesepakatan bersama untuk di jalankan dalam tenggang waktu kedepan. 


Dalam sidang ke-V GKI Siloam ini di hasilkan beberapa program yang harus di laksanakan pada tahun pelayanan 2019 diantaranya :
Program Pekabaran Injil (PI) yakni membagi WIK yang berjumlah dua menjadi empat KSP dan sidang jemaat 2019 akan dilaksanakan pada minggu ke empat bulan november.

Program Pembinaan Jemaat diantaranya :
Penyeragaman pembacaan Alkitab bagi KSP dan unsur serta program pelaksanaan Santa Clause adalah merupakan program yang harus dilaksanakan oleh unsur PAR Siloam sebelum pelaksanaan natal.


Sidang berakhir pada jam lima sore dan materi sidang di serahkan oleh pemimpin sidang Pnt. Daud Buiney yang juga menjabat sebagai wakil ketua PHMJ GKI Siloam kepada tim perumus untuk di perbaiki dan di sempurnakan serta di serahkan kembali kepada PHMJ GKI Siloam untuk selanjutnya di bagikan kepada unsur PKB, PW, PAM dan PAR serta KSP untuk di laksanakan dalam tahun pelayanan 2019.

Tim perumus hasil sidang ke-V GKI Siloam Sanoba Tahun 2018 adalah:
1.     Pnt. Ronal Tanamal
2.     Pnt. Lambert Rumbiak
3.     Pnt. Levi Sirloy
4.     Pnt. Agus Korisano
5.     Pnt. Martha Noriwari
6.     Syamas. Yuliana Sawo
7.     Ibu. Herlina Korwa
8.     Ibu. Paulina Rumbiak
9.     Bapak Frits Raru


Sementara sidang jemaat ke-V GKI Siloam Sanoba ini di ikuti oleh 30 orang baik majelis dan anggota jemaat serta wakil Ketua Klasis Pdt. Esau Wospakrik S.Th dan perwakilan BPPG Klasis Nabire Frence The. Papara.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016