HIDUP KITA LEBIH BERARTI


Jadi jika demikian Allah mendandani rumput di ladang, yang hari ini ada dan besok dibuang ke dalam api, tidakkah Ia akan terlebih lagi mendandani kamu, hai orang yang kurang percaya? (Matius 6:30)

Masi ingatkah kita peribahasa yang mengatakan bahwa rumput di halaman tetangga lebih hijau dari pada rumput di halaman sendiri ? Mungkin hal ini merupakan peribahasa yang mempunyai arti bahwa apa yang di miliki oleh tetangga selalu tampak lebih baik dari milik kita sendiri.

Ya rumput memang merupakan tumbuhan yang tumbuh secara liar dan umumnya berada sangat dekat dengan tanah, bahkan beberapa jenis rumput memiliki bentuk yang sangat indah dan cantik, sehingga Tuhan Yesus-pun harus menggunakan ilustrasi rumput untuk memberikan gambaran tentang betapa hidup kita sangat berarti bagi Bapa sorgawi dari pada rumput yang terindah sekalipun.

Walaupun mungkin dalam kehidupan ini banyak juga manusia yang merasa tidak beruntung dalam hidupnya, namun semua itu bukanlah menjadi ukuran bagi Bapa sorgawi kita, karena untuk kitalah janji keselamatan itu di berikan di dalam Tuhan Yesus.

Hal ini sekaligus memberikan gambaran kepada kita bahwa cara Bapa sorgawi memandang kita tentu sangat berbedah dengan cara kita menilai hidup ini. Tuhan mengetahui hati setiap manusia dan bagi Dia tidak ada yang tersebunyi.

 Tuhan sangat senang kepada mereka yang suka akan taurat-Nya dan merenungkannya siang dan malam seperti dalam Mazmur 1:2 “Tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan merenungkan Taurat itu siang dan malam”

HIDUP KITA MUNGKIN TIDAK SECANTIK BUNGA RUMPUT, TAPI DI MATA TUHAN KITA LEBIH DARI SEMUA CIPTAAN-NYA, BAHKAN DIA RELAH MATI UNTUK MENEBUS DOSA KITA UMAT MANUSIA, DIALAH YESUS TUHAN KITA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016