IBADAH TUNAS SORE GABUNGAN KELAS TK, ANAK, TANGGUNG DAN REMAJA, 11 JANUARI 2016 PAR GKI SILOAM SANOBA NABIRE

Ibadah Tunas Sore Perdana Tahun 2016 Gabungan kelas TK, Anak ,Tanggung dan Remaja PAR GKI Siloam Sanoba Nabire
Pembacaan firman Mazmur 23:1-6 “Tuhan, gembalaku yang baik”
Pelayan firman Kak Martha Noriwari

Anak-anak yang Tuhan Yesus Kasihi, sebagi orang yang percaya kepada Tuhan Yesus sepatutnyalah kita mengucap syukur karena kita boleh merayakan kelahiranNya pada natal 2015 dan juga kita telah memasuki tahun yang baru 2016, serta masi di berikan kesempatan dan waktu hingga saat ini kita boleh hadir di rumah teman kita Rando dan Sela Buiney di komleks perumahan guru SMP N 3 Nabire untuk melaksanakan ibadah perdana tunas sore gabungan kelas TK, Anak, Tanggung dan Remaja di awal Tahun 2016 ini.

Sebagaimana pembacaan kita sore hari ini yang terambil dari kitab Mazmur 23:1-6 “Tuhan, gembalaku yang baik”. Seorang gembala pasti akan menjaga kawanan ternaknya dan akan merawat serta memberi makan dan menjamin kehidupan ternaknya, bahkan ketika ternak itu tersesat dan hilang maka sudah pasti akan di cari oleh gembala tersebut.

Demikian juga halnya dengan Tuhan Yesus, Dia akan selalu menjaga serta memelihara hidup dan kehidupan kita sebagai anak-anak-Nya. PemeliharanNya dalam kehidupan kita dapat di artikan berupa  berkat-berkat dan juga kesehatan termasuk juga boleh berada di rumah Rando dan Sela Buiney ini untuk melakukan ibadah tunas sore perdana sebagai langka awal mengawali tahun pelayan dalam unsur PAR GKI Siloam Sanoba merupakan anugerah yang Tuhan berikan buat kita semua.

Kata Tuhan Yesus dalam Yohanes 10:11 ”Akulah gembala yang baik. Gembala yang baik memberikan nyawanya bagi domba-dombanya”

Kebenaran firman Tuhan saat ini mau mengajarkan kita semua sebagai anak sekolah minggu dan juga guru sekolah Minggu agar kita selalu menaikan syukur kepada Tuhan sebagai Gembala yang baik yang selalu memelihara dan memberkati hidup kita sepanjang kita ada di dalam dunia ini, serta mendengar suaraNya melalui firman Tuhan, karena hanya untuk keselamatan kita, Tuhan Yesus sebagai Gembala kita relah berkorban dan mati buat menebus dosa kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

LOMBA CERDAS CERMAT ALKITAB (CCA) BAGI WARGA JEMAAT GKI SILOAM SANOBA MENYONGSONG HUT PASKAH 2016, SENIN 21 MARET 2016