Kamis, 08 Desember 2016

KUNJUNGAN SANTA CLAUS OLEH PAR GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Dalam rangka perayaan natal tahun 2016 yang tinggal menyisahkan dua minggu lebih,  siang tadi (8/12) hingga menjelang malam telah dilaksanakan kunjungan Santa Claus oleh Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) GKI Siloam Sanoba Nabire.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Santa Claus menurut ketua HBG PAR GKI Siloam Sanoba Pnt. Martha Noriwari adalah untuk mengingatkan anak sekolah minggu bahwa sebentar lagi kita akan memperingati hari natal, hari dimana Tuhan Yesus lahir ke dunia sebagai manusia, sehingga kita harus menyiapkan hati untuk menerima kelahiran Tuhan Yesus. Disamping itu juga memberikan bingkisan yang telah di siapkan oleh orang tua kepada anak-anak mereka sebagai memotifasi agar anak-anak tetap berperilaku baik.



Di samping mengantar bingkisan atau kado yang telah di siapkan oleh orang tua, unsur PAR GKI Siloam Sanoba juga memberikan bingkisan atau kado kepada anak yatim dalam jemaat yang telah disiapkan oleh sie Diakonia PAR.

Peserta kunjungan Santa Claus saat ini adalah disamping anak PAR GKI Siloam Sanoba ada juga pertisipan dan kenalan yang tersebar di dalam kota Nabire.


Kegiatan Santa Claus ini mengambil titik start dari halaman gereja GKI Siloam Sanoba setelah sebelumnya di lakukan persiapan oleh pengasuh PAR dan juga di bantu oleh unsur Persekutuan Anak Muda (PAM) GKI Siloam Sanoba Nabire dengan jumlah pendukung kegiatan sebanyak 27 orang menggunakan dua buah mobil pick up dan sejumlah motor roda dua sebagai pengiring.



Rute kegiatan Santa Claus saat ini mengambil rute dari Sanoba, Siriwini, Tapioka, Malompo, Oyehe,Kota Baru, Jalan PDAM, Kampung Harapan, Girimulyo dan kembali finish di Sanoba.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar