IBADAH PERAYAAN NATAL JEMAAT GKI SILOAM SANOBA NABIRE


Ibadah Natal Jemat di GKI Siloam Sanoba Nabire
Pembacaan Firman Tuhan 1 Yohanes 1:1-10 “Kesaksian rasul tentang Firman hidup”
Pelayan Firman Pnt.R Tanamal

Surat pertama Yohanes di tulis oleh rasul Yohanes untuk menegaskan kerasulannya sebagai rasul Allah karena saat saat itu sangat banyak berkembang dan lahir nabi-nabi palsu yang berupaya menyesatkan umat Tuhan.

Rasul Yohanes menekankan bahwa apa yang telah di lihat dan dengar itu yang diberitakan kepada jemaat dan hal tersebut adalah kasih karunia Allah di dalam Yesus Kristus.
Artinya bahwa Yesus telah turun dari sorga dan menjadi sama dengan manusia, Dia adalah Firman Allah yang Hidup dan juga anak tunggal Allah.

Sehingga kita tidak perlu harus gentar terhadap berbagai sindiran dan juga pernyataan-pernyataan yang mengguncangkan iman yang berasal dari si jahat untuk menyesatkan iman dan percaya kita.

Saat ini kita hadir dalam perayaan natal jemaat harus dengan hati yang bersih, karena itu yang paling utama dan bukan hanya menghias rumah dan pekarangan tapi hati kita yang paling utama.

Hidup kita juga hendaknya mengalami pertobatan untuk selamanya dan bukan hanya menjelang natal saja dan setelah itu kita kembali lagi kepada perbuatan lama dan hidup dalam dosa sebagai mana sikap hidup orang fasik.

Marilah kita berseruh kepada Tuhan dengan berkata Tuhan saya telah berdosa, ampunilah dosa saya dan ubahlah kehidupan saya agar menjadi lebih baik.

Ibadah di laksanakan jam 19:00Wit/ 7 Malam, Jumaat 25 desember 2015 serta di isi dengan kesaksian lagu oleh Vg.PAM GKI Siloam Sanoba




Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016