KASIH SETIA TUHAN TETAP SAMA


Saudaraku tinggal beberapa saat lagi kita akan melewati tahun 2017 ini dengan segalah cerita serta kenangannya dan kita akan masuk di tahun 2018 dengan segalah misteri yang akan kita jalani.

(Baca Yeremia 29:11 “Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan , untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan”)

Tuhan kita adalah sama baik dahulu, sekarang hingga selama-lamanya. Dia adalah Bapa yang baik dan tidak pernah meninggalkan kita, sebagaimana Dia menyertai dan menyayangi serta memelihara hidup kita di tahun 2017, yakinlah dan percaya bahwa kasihNya tetap sama terhadap kita di tahun 2018 nanti asal kita tetap menggandalkan Dia dalam hidup ini.

Menghadapi masa depan yang penuh ketidak jelasan sangatlah berat bagi orang yang tidak percaya kepada Tuhan, tetapi bagi orang percaya kita harus yakin bahwa kita ada karena rancangan Bapa sorgawi dan kita percaya bahwa rancanganNya adalah rancangan damai sejahtera bagi setiap anak-anakNya.


Dengan penuh keyakinan kita harus mengucap syukur kepada Tuhan bahwa Dia baik dan tidak pernah Dia meninggalkan kita sedetikpun karena kehidupan kita sangatlah berharga di mataNya dan karena kitalah Dia relah berkorban hingga mati di bukit Kalvari, Dialah Yesus Kristus Tuhan dan Juruselamat kita.

TETAPLAH MENGANDALKAN TUHAN DALAM TAHUN-TAHUN HIDUPMU DI MUKA BUMI INI, MAKA DIA AKAN MELINDUNGI DAN MEMELIHARA ENGKAU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBADAH MINGGU PAGI, MINGGU SENGSARA KE-7, 20 MARET 2016 DI GKI SILOAM SANOBA NABIRE

IBADAH SYUKUR PENAMATAN TK BESAR GKI SILOAM SANOBA TAHUN AJARAN 2018/2019

PEMBUKAAN SIDANG JEMAAT KE-II GKI SILOAM SANOBA NABIRE, KAMIS 28 JANUARI 2016