Rabu, 27 Desember 2017

NATAL PW GKI SILOAM SANOBA NABIRE, RABU 27 DESEMBER 2017


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam sanoba Nabire, rabu sore tadi (27/12/2017) telah dilaksanakan perayaaan natal Persekutuan Wanita GKI Siloam Sanoba Nabire.

Perayaan natal tersebut di pimpin oleh Pdt. F. Samsanoy, S.Th dengan mengambil pembacan firman Tuhan dari kitab Yesaya 9: 5  dan Lukas 2:11.

Dalam kotbahnya Pdt. F. Samsanoy mengatakan bahwa Yesus Kristus lahir di tengah-tengah kehidupan kita untuk membawa damai sejahtera Allah untuk memperdamaikan kita yang hidup jauh dari Allah.


Jika damai Allah tersebut hadir melalui kelahiran Yesus dapat tinggal dalam hati kaum kita, tentunya ibu-ibu juga akan membawa damai tersebut dalam kehidupan keluarga masing-masing, sehingga semua anggota keluarga juga akan diberkati oleh Allah.

Tugas kita semua sebagai orang yang telah menerima damai sejahtera Allah harus membagikan damai itu juga kepada siapa saja dimana kita berada baik dengan kesaksian maupun cerita agar orang lainpun di berkati oleh Allah.


Pada ibadah natal PW GKI Siloam Saat ini juga dilaksanakan pembakaran lilin natal dan  juga refleksi natal yang dibawakan oleh ibu-ibu PW tentang keempat lilin yakni keindahan, kasih sayang, cinta dan harapan. 

Galeri Foto Natal PW GKI Siloam Sanoba 2017








Tidak ada komentar:

Posting Komentar