Jumat, 22 Desember 2017

PERAYAAN NATAL PAM GKI SILOAM SANOBA NABIRE, 22 DESEMBER 2017


Bertempat di gedung gereja GKI Siloam Sanoba kamis sore tadi (22/12/2017) telah di laksanakan perayaan natal Persekutuan Angkatan Muda (PAM) GKI Siloam Sanoba Nabire.

Dalam kotbahnya singkatnya yang terambil dari kitab Kolose 3:12-15 ibu Septina Auparay menekankan bahwa sebagai kaum muda seharusnya merasa bangga karena kalian adalah anak yang istimewa yang dipilih, di kuduskan dan dikasih oleh Tuhan sebagaimana firman Tuhan saat ini.

Pemuda adalah tulang punggung gereja, keluarga dan bangsa karena gereja ini suatu saat akan di pimpin oleh pemuda ketika para orang tua kita yang ada saat ini dan memimpin gereja ini telah tua dan tiada, kalianlah yang akan melanjutkan tongkat estafet GKI di Tanah Papua. Sebagai tulang punggung keluarga pemuda merupakan harapan dan kebanggan orang tua karena masa depan keluarga anda ada di pundak kalian masing-masing begitu juga dengan masa depan bangsa ini.


Ibu Septina Auparay juga menekankan bahwa kalau damai sejahtera Kristus memerintah dihati setiap kita sudah pasti kecenderungan kita hanya akan melakukan hal-hal yang sifatnya positif seperti dengar-dengaran kepada orang tua serta tidak melakukan semua yang bertentangan dengan perintah Tuhan, hukum dan juga norma atau kaida-kaida dalam masyarakat dimana kita berada.

Kebenaran firman Tuhan mau mengajarkan kepada kita semua bahwa ketika Tuhan ada dan bertahta di hati kita, maka sudah pasti kita akan melakukan hal-hal yang positif saja.

Natal PAM saat ini dilaksanakan di bawa sorotan thema :”Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu”. Dan Sub Thema: “Melalui kelahiran Yesus, damai ada di setiap hati orang percaya”

Setelah ibadah dilakukan jamuan kasih dalam bentuk makan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar