Jumat, 15 Desember 2017

KUNJUNGAN SANTA CLAUS DALAM RANGKA MENYONGSONG HARI NATAL 2017 OLEH PAR GKI SILOAM SANOBA NABIRE

Menyongsong perayaan hari natal 2017 yang menyisahkan dua minggu lagi, siang hingga sore tadi (8/12/2017) telah dilaksanakan acara perkunjungan Santa Claus ke rumah anak sekolah minggu oleh Persekutuan Anak dan Remaja (PAR) GKI Siloam Sanoba.

Adapun jumlah anak yang kunjungi oleh Santa Clause berjumlah 78 orang anak yang berasal dari anak sekolah minggu dalam jemaat GKI Siloam Sanoba dan juga partisipan lainnya.
Adapun rute pelaksanaan kegiatan Santa Claus mengambil titik star dari halaman GKI Siloam Sanoba dan mengambil rute Sanoba, Samabusa selanjutnya kembali ke Kampung Nusantara Kimi, depan DenZipur 12, Depan SD Inpres Sanoba 1, RSUD Nabire, SMP N 3 Siriwini, Pasar Sore, Malompo, Oyehe, Jalan Pemuda, Kota Baru, Karang Tumaritis, Kota Lama, Nabarua Bawa, kali Mangga Bawa dan kembali ke halaman gedung Gereja GKI Siloam Sanoba.
Kegiatan Santa Claus ini merupakan agenda tahunan PAR GKI Siloam Sanoba yang dilaksanakan dengan maksud untuk mengingatkan anak sekolah minggu bahwa kita akan memperingati hari natal atau hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus yang menyisahkan beberapa hari lagi, sehingga setiap anak harus berperilaku baik dan dengar-dengaran kepada orang tua. Juga dilakukan pemberian hadia atau bingkisan yang telah di siapkan oleh orang tua dan penyerahannya di lakukan oleh Santa Claus.

Pada kegiatan Santa Claus kali ini sebagaimana pada pelaksanaan tahun-tahun yang lalu juga di berikan bingkisan atau hadia kepada anak Yatim dalam jemaat GKI Siloam Sanoba oleh Sie Diakonia PAR GKI Siloam Sanoba berupa pakaian dan celana baru yang nantinya akan digunakan pada hari natal.
Personil pendukung kegiatan Santa Claus PAR GKI Siloam Sanoba kali ini terdiri dari satu orang Santa Clause, tiga orang peri, satu orang badut, empat orang senter pit (pit hitam) dan kru pendukung lainnya dengan menggunakan tiga buah kendaraaan roda empat dan sejumlah motor atau kendaraan roda dua sebagai kendaraan penggiring.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar